BOCORAN CERITA Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 26 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

BOCORAN CERITA Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 26 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

Adopted by a Murderous Duke Family--

BOCORAN CERITA Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 26 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

Salah satu komik terbaru yang saat ini sedang mendapatkan popularitas yang cukup signifikan dan sebaiknya menjadi perhatian kita adalah komik berjudul Adopted by a Murderous Duke Family.

Manhwa ini menceritakan mengenai kisah tokoh utama yang setelah sepuluh tahun dieksploitasi oleh Duke Gerwehr atas kekuatan penyembuhannya, Agnes menemui ajalnya di dalam sebuah penjara bawah tanah.

Baca juga: LINK BACA & SPOILER Manager Kim Chapter 141 SUB INDO, Lanjutan Cerita Bahasa Indonesia Manager Kim Ch 141 Bukan di Komikcast

Baca juga: LANGSUNG BACA The Ultimate of All Ages Chapter 311 312 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Sub Indo



Baca juga: 10 Daftar Pemain dan Sinopsis Naik Ranjang Tayang 3 Juni 2024 Dibintangi Adinda Azani dan Eza Gionino: Perjalanan Cinta Tyas yang Harus Menikah dengan Mantan Suami Saudaranya Sendiri

Ketika ia terbangun, ia mendapati dirinya berada di rumah pamannya sebelum ia dijual kepada Duke Gerwehr di pasar budak.

Putus asa agar kehidupan masa lalunya tidak terulang, ia membiarkan Duke Rodwick mengadopsinya dan memulai hidup baru dengan nama baru, Tuariche Rodwick.

Akankah ia mampu menyembunyikan kekuatan penyembuhannya di keluarga pembunuh terkenal ini dan menemukan kebahagiaan dan cinta sejati dalam hidup barunya?

Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi informasi mengenai sinopsis komik ini, serta mengungkapkan judul asli komik ini dalam versi Naver Korea. Kami akan mengulasnya dengan rinci dan cermat.

Karya ini dapat ditemukan dalam format Webtoon, yang merujuk pada perpaduan antara kata "web" (situs web) dan cartoon (kartun).

Webtoon adalah bentuk komik atau kartun yang dapat dinikmati secara daring melalui sebuah situs web khusus.

Komik ini memiliki judul asli dalam bahasa Korea, yaitu 암살자 가문의 수양딸이 되었다. Seperti judulnya, manhwa ini mengisahkan tentang jenius musik, Beethoven yang terlahir kembali di zaman modern.

Dengan demikian, kita bisa melihat bahwa Adopted by a Murderous Duke Family menghadirkan pengalaman membaca yang unik melalui platform Webtoon, dengan judul asli yang mengundang pembaca untuk dengan jelas memperlihatkan cerita yang lebih ringan.

Judul Lain Adopted by a Murderous Duke Family

Adopted by a Murderous Ducal Family

Became the Adopted Daughter of a Family of Assassins

Become the Foster Daughter of an Assassin Family

أصبحت الابنة المتبناة لعائلة من القتلة

암살자 가문의 수양딸이 되었다

Simak Link baca Adopted by a Murderous Duke Family Chapter Terbaru, Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya