BACA Dont Be Too Nice Chapter 25 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Manhwa Baru Kisah Percintaan Ksatria Wanita dan Raja

BACA Dont Be Too Nice Chapter 25 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Manhwa Baru Kisah Percintaan Ksatria Wanita dan Raja

Dont Be Too Nice--

BACA Dont Be Too Nice Chapter 25 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Manhwa Baru Kisah Percintaan Ksatria Wanita dan Raja

Manhwa Dont Be Too Nice memiliki daya tarik yang istimewa berkat konsep cerita yang unik dan menarik yang disajikan di dalamnya.

Kisah ini tidak hanya menggabungkan unsur romansa, tetapi juga mempersembahkan unsur fantasi yang memukau dan mampu membangkitkan imajinasi pembaca.

Baca juga: BACA Manhwa Why I Quit Being the Demon King Chapter 25 Bahasa Indonesia, Manhwa Terbaru SUB INDO Tinggal Klik di SINI

Baca juga: BACA SEKARANG Dont Be Too Nice Chapter 24 Bahasa Indonesia, Cek Update Terbaru SUB INDO TInggal Klik



Baca juga: UPDATE BARU! Baca My Villainous Family Wont Let Me Be Chapter 39 Bahasa Indonesia, Tinggal Klik Link Legal Bukan di Batoto atau Komikcast

Cerita ini membawa pembaca ke dalam dunia fantasi yang penuh dengan misteri dan petualangan yang menarik.

Selama berabad-abad, 'Lustica Zenas' dikenal sebagai kesatria jenius dari Kekaisaran Caleta, yang bertempur melawan 'Penghalang' dan perang tanpa akhir. Namun, kekuatannya menghilang begitu saja dalam semalam seolah-olah itu semua bohong.

Setelah empat tahun menyepi, seorang pria misterius bernama 'Hayden' muncul di hadapannya. Pria ini pernah menghabiskan malam manis bersamanya, namun identitas sebenarnya Hayden tetap menjadi misteri. Hayden tampaknya mengingat masa lalu Lustica. Sementara itu, Kaisar Caleta memanggilnya, yang kini hidup dalam kemiskinan, dan mengutusnya sebagai diplomat ke Kekaisaran Perseta, musuh lama yang berada di balik penghalang yang runtuh.

Mampukah Lustica, mantan kesatria yang telah kehilangan semua kekuatannya, kembali menemukan jati dirinya yang dulu?

Setiap bab yang dirilis secara berkala memberikan kejutan dan kegembiraan, membuat para penggemar yang setia tak sabar menanti setiap kelanjutan cerita.

Manhwa Dont Be Too Nice akan dirilis setiap hari Sabtu di webtoon indonesia, sehingga para penggemar dapat menikmati alur cerita yang menarik secara teratur.

Diharapkan bahwa cerita ini mampu terus menghibur dan memenuhi harapan para penggemar, dan mereka tak sabar menanti setiap edisi baru yang terbit.

Perlu diketahui bahwa Dont Be Too Nice juga dikenal dengan judul asli 함부로 친절하지 말라 dan dapat diakses melalui situs aslinya setiap hari Minggu.

Bagi pengguna platform Webtoon, mereka dapat dengan mudah mengecek dan membaca manhwa ini melalui laman webtoon yang mereka gunakan, memudahkan akses dan pengalaman membaca bagi para penggemar.

Judul Lain

Don't Be Carelessly Friendly

Don't Be Carelessly Kind

Don't Be Overly Nice

不要随便亲近我

함부로 친절하지 말라

Langsung simak halaman berikutnya, cek judul lain dan langsung baca chapter terbaru Dont Be Too Nice, mulai dari link baca hingga spoiler Dont Be Too Nice terbaru

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya