KICK OFF! Link Live Streaming Gratis Dortmund vs Real Madrid, Laga Final Liga Champions

KICK OFF! Link Live Streaming Gratis Dortmund vs Real Madrid, Laga Final Liga Champions

Final Liga Champions Dortmund vs Real Madrid--

KICK OFF! Link Live Streaming Gratis Dortmund vs Real Madrid, Laga Final Liga Champions

Final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid akan berlangsung malam ini. Pertandingan perebutan trofi ini dapat disaksikan melalui link live streaming.

Dortmund akan menghadapi Madrid di Stadion Wembley, London, pada Minggu (2/6) dini hari WIB. Kickoff dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB.

Dortmund sangat bersemangat untuk mengakhiri puasa gelar Liga Champions, yang terakhir kali mereka menangkan pada musim 1996/97. Setelah itu, performa Dortmund di Eropa menurun, hanya sekali mencapai final pada tahun 2013 sebelum musim ini.

Baca juga: MAKIN KEREN! Kota Kecil Seluas 1,727 Km Ini Direncana Gantikan Pekanbaru? Asal Usul Nama Calon Ibukota Riau Pesisir yang Penuh Makna dan Filosofis



Baca juga: Nonton Uncle Samsik Episode 8 dan 9 Sub Indo Dibintangi Song Kang Ho dan Byun Yo Han, Tayang di Hulu dan Disney+ Bukan Loklok: Nantikan Kabar dari Paman Samsik

Baca juga: Link Nonton Uncle Samsik Episode 6 dan 7 Sub Indo, Drama Korea Tayang di Hulu dan Disney Plus Hotstar Bukan Loklok, Rencana Jenderal Jang Doo Sik Belum Berakhir

Sementara itu, Madrid memiliki rekam jejak dan tradisi yang sangat kuat. Raksasa Eropa ini telah memenangkan European Cup/Liga Champions sebanyak 14 kali, termasuk memenangi delapan dari delapan final kompetisi ini sejak 1992.

Pertemuan Dortmund vs Madrid malam ini akan menjadi duel pertama kedua klub dalam lebih dari enam tahun. Pada pertemuan terakhir mereka, Los Blancos mengalahkan Dortmund dengan skor tipis 3-2 di Santiago Bernabeu dalam fase grup Liga Champions 2016/17.

Borussia Dortmund akan tampil sebagai tim underdog melawan Madrid. Meski begitu, Dortmund memiliki potensi untuk membuat kejutan besar, seperti yang mereka lakukan saat menyingkirkan tim-tim unggulan seperti Atletico Madrid di perempatfinal dan Paris Saint-Germain di semifinal.

"Mereka jelas favorit juara. Kami tidak peduli. Kami juga bukan favorit saat bertemu Atletico atau Paris. Ini semua tentang kami. Jika kami berani, siap menghadang langkah Madrid menjadi juara, dan mampu memberikan perlawanan, maka kami punya kesempatan," ujar pelatih Dortmund, Edin Terzic.

Real Madrid menghadapi tekanan besar untuk memenangkan gelar. Selain menjadi favorit, Madrid juga telah lama mendominasi Liga Champions.

"Final Liga Champions adalah pertandingan yang paling penting dan paling berbahaya. Anda harus mendapatkan sedikit keberuntungan, bermain baik, dan tidak lengah. Namun, saat Anda mencapai final, Anda sangat dekat dengan kesuksesan sehingga mulai merasa khawatir," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya