Hobi Cari Pacar Online Lewat Tinder? Ini Cara Pahami Bahasa Tubuh Partner Saat Kencan

Hobi Cari Pacar Online Lewat Tinder? Ini Cara Pahami Bahasa Tubuh Partner Saat Kencan

Tinder--

Hobi Cari Pacar Online Lewat Tinder? Ini Cara Pahami Bahasa Tubuh Partner Saat Kencan. Tinder, aplikasi kencan terpopuler di dunia untuk bertemu dengan orang baru telah bekerja sama dengan pakar bahasa tubuh terkemuka, Adrianne Carter alias The Face Whisperer, untuk menjelaskan kekuatan dari bahasa tubuh dalam berkencan.

Bahasa tubuh adalah bagian yang tidak terucapkan dalam komunikasi, yang mana sering disalahartikan saat berkencan, namun sesungguhnya dapat menunjukan perasaan dan pikiran seseorang yang sebenarnya, saat kita benar-benar paham artinya.



Baca juga: Pemekaran Wilayah di Indonesia Makin Gencar! Ternyata Ini Daerah yang Bakal Jadi Calon Provinsi Baru di Sumatera, Aceh Beneran Terpecah?

Baca juga: Bandung, Jawa Barat Kota Kuliner yang Menawan dengan 3 Makanan Khas Berasal dari Singkatan ada Cuangki Hingga Cireng

Baca juga: Medan Hempas Dulu! Pemekaran Sumatera Utara Munculkan 3 Provinsi Baru, Ada Kepulauan Nias dan Beberapa Lainnya- Wacana Baru


Tinder dan Adrianne Carter telah ‘mengupas’ arti bahasa tubuh untuk para lajang, agar lebih mengerti pasangan date-nya dan sinyal bawah sadar yang mereka pancarkan.

Tinder baru-baru ini menanyakan beberapa member untuk mengetahui bagaimana mereka menginterpretasi sinyal bahasa tubuh yang berbeda, mulai dari membungkuk, hingga memainkan cuping telinga atau menyilangkan kakinya.

Kemudian Adrianne menganalisis hal tersebut untuk mengungkapkan ‘lima karakter bahasa tubuh dalam berkencan’ yang bisa kamu amati selama sedang berkencan. (Pas banget untuk menyambut musim kencan sebelum musim panas.)

The Smooth Operator

‘The Smooth Operator’ adalah seseorang yang ingin selalu membuka pilihan mereka. Selama berkencan, biasanya mereka suka merapikan rambutnya, mengarahkan kaki mereka ke arah lain (bukan ke arah kamu atau mungkin ke arah pintu) dan tampaknya selalu menyeringai atau tersenyum yang dibuat-buat.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya