Nonton Video Trailer Film Blue Beetle (2023) DC Universe - Artefak Alien Scarab yang Memberi Kekuatan

Setelah Shazam: Fury of the Gods, DC Universe tidak membuang waktu untuk mengumumkan film superhero selanjutnya, yaitu Blue Beetle. Pada hari Senin, studio merilis trailer yang cukup menghibur untuk film tersebut yang dibintangi oleh Xolo Maridueña dari Cobra Kai sebagai pahlawan muda utamanya.



Blue Beetle, yang menarik perhatian Maridueña untuk perannya karena mewakili tokoh Latin yang kuat, awalnya ditetapkan untuk tayangan di HBO Max. Namun, berbeda dengan Batgirl yang tiba-tiba dibatalkan, proyek ini justru mendapat kesempatan untuk berkembang dan akan ditayangkan di bioskop. Melihat trailer pertama, Blue Beetle tampak siap untuk layar lebar.

Film ini memiliki adegan George Lopez yang terbang menggunakan pesawat luar angkasa berbentuk kumbang dan mengolok-olok Batman. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Sinopsis Blue Beetle (2023)

Setelah lulus kuliah, Jaime Reyes kembali ke rumah dengan penuh aspirasi untuk masa depannya, namun ia menemukan bahwa rumahnya tidak sama seperti dulu.


Baca juga: Kemendag Gelar Bazar Ramadan, Mendag Zulkifli: Bantu Masyarakat Dapatkan Barang Kebutuhan Pokok

Saat ia mencari tujuannya di dunia, takdir ikut campur tangan ketika Jaime secara tak terduga menemukan sebuah artefak kuno berbioteknologi asing: Scarab.

Ketika Scarab tiba-tiba memilih Jaime sebagai tuan simbiotiknya, ia diberi sebuah baju besi yang luar biasa dan memiliki kekuatan yang tak terduga, yang mengubah takdirnya sebagai seorang superhero BLUE BEETLE.

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya