BP Ultimate Hadir di Jawa Timur, Pertama Tersedia di Malang dan Surabaya - Tawarkan Bahan Bakar Berteknologi ACTIVE

BP Ultimate Hadir di Jawa Timur, Pertama Tersedia di Malang dan Surabaya - Tawarkan Bahan Bakar Berteknologi ACTIVE

BP Ultimate--

VIV.co.id - Kebutuhan bahan bakar berkualitas di Indonesia terus meningkat, hal ini seiring dengan perkembangan teknologi mesin dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar untuk mesin kendaraannya.

PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), perusahaan pengelola SPBU bp di Indonesia, memiliki komitmen dalam menghadirkan dan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar berkualitas.



Menurut Peter Molloy, Presiden Direktur bp-AKR, “Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi di Indonesia, Jawa Timur menjadi pasar penting bagi bp-AKR.

Baca juga: Mudik Lebaran Pake Mobil Pribadi? Berikut Daftar Emergency Kit yang Wajib Ada di Mobil

Baca juga: Tren Penggunaan Paylater Jelang Lebaran 2023, Terus Meningkat hingga H-1 Idul Fitri


Baca juga: Hemat Banget! Simak 5 Kabupaten dengan Biaya Hidup Termurah di Jawa Timur, Sebulan Cuma Habis Rp 700 Ribuan Aja

Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.”

Setelah sukses hadir di Jabodetabek, bp-AKR secara resmi menghadirkan bahan bakar terbaik “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” untuk pasar Jawa Timur.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya