Tren Penggunaan Paylater Jelang Lebaran 2023, Terus Meningkat hingga H-1 Idul Fitri

Tren Penggunaan Paylater Jelang Lebaran 2023, Terus Meningkat hingga H-1 Idul Fitri

Kredivo--

Tak hanya menjadi momentum untuk beribadah, Ramadan juga menjadi tradisi bagi masyarakat untuk berbelanja berbagai kebutuhan baik untuk diri sendiri maupun untuk berbagi dengan sanak saudara.

Biasanya, tren berbelanja Ramadan pun akan terus meningkat jelang Lebaran.



Kredivo, sebagai platform kredit digital terdepan yang kini semakin menjadi metode pembayaran digital pilihan bagi masyarakat juga mencatatkan peningkatan penggunaan Paylater selama Ramadan tahun ini.

Peningkatan penggunaan Paylater oleh masyarakat tidak hanya terjadi di merchant online maupun e-commerce, tetapi juga berbagai gerai offline yang telah terintegrasi dengan Kredivo.

Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan total nilai transaksi Kredivo sebanyak 14% selama dua minggu pertama Ramadan 2023 dibandingkan dua minggu sebelum Ramadan. Angka tersebut diprediksi akan terus meningkat hingga Lebaran 2023.


Indina Andamari - VP, Marketing & Communications Kredivo mengatakan, “Tahun ini menjadi tahun pertama Ramadan tanpa PPKM setelah 3 tahun. Sehingga kami optimis bahwa tren belanja masyarakat selama Ramadan tahun ini akan mengalami peningkatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Untuk mengakomodir hal ini, kami terus memperluas jaringan dan layanan kredit digital kami yang saat ini telah dapat digunakan di ribuan merchant online dan offline di berbagai kota di Indonesia serta menghadirkan promo SALEturahmi untuk masyarakat yang mulai bersilaturahmi tanpa batas.”

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya