Sinopsis Film Horor Terbaru Kutukan Sembilan Setan (2023): Segera Tayang! Kutukan dan Teror Vila Berhantu

Sinopsis Film Horor Terbaru Kutukan Sembilan Setan (2023): Segera Tayang! Kutukan dan Teror Vila Berhantu

Sinopsis Film Horor Terbaru Kutukan Sembilan Setan (2023): Segera Tayang! Kutukan dan Teror Vila Berhantu-dynamicpict.id/instagram-

VIV.co.id - Menantikan sebuah film horor terbaru yang akan segera hadir, simak berikut ini sinopsis dari film Kutukan Sembilan Setan yang dijadwalkan tayang pada Juni 2023 mendatang. Mengkisahkan sekelompok sahabat yang pergi berlibur dan menginap disebuah vila misterius.

Film ini akan dijadwalkan tayang perdana pada 8 Juni 2023 mendatang. Penonton dapat menyaksikan film ini di layanan bioskop. Mengusung genre drama horor, film ini disutradarai oleh Arie Aziz dengan skenario yang ditulis apik oleh Very Barus dan Tisa T.S.



Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi seperti PIM Pictures dan Dynamic Pict, dengan diproduseri oleh Agustinus Sitorus. Dibintangi oleh Ajil Ditto, Fandy Christian, Denira Wiraguna, Frislly Herlind, Joshua Suherman dan masih banyak lagi.

Baca juga: SMA Negeri Cikalong Lewat Dulu! Simak 10 SMA Negeri Terbaik di Tasikmalaya Langganan Juara Umum Antar Sekolah

Baca juga: Kronologi Penemuan 67 DNA dalam Tubuh Bocah 8 Tahun: Misteri yang Menghebohkan Dunia Maya


Baca juga: 3 Mall Mewah di Jepara Ini Wajib Dikunjungi! Nikmati Berbelanja Terlengkap dan Kesenangan Fasilitas Hiburan

baca sinopsis berikut ini

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya