Warganya Tergolong Pinter Banget! Simak 10 Provinsi dengan Indeks Digital Terbaik di Indonesia, Nomor Satu Bisa Tebak Mana?

Warganya Tergolong Pinter Banget! Simak 10 Provinsi dengan Indeks Digital Terbaik di Indonesia, Nomor Satu Bisa Tebak Mana?

ILUSTRASI-StartupStockPhotos/pixabay-

VIV.co.id - Warganya Tergolong Pinter Banget! Simak 10 Provinsi dengan Indeks Digital Terbaik di Indonesia, Nomor Satu Bisa Tebak Mana?

Indeks Digital pada sebuah negara mengacu pada ukuran atau pengukuran yang digunakan untuk menilai tingkat kesiapan dan kemajuan sebuah negara dalam mengadopsi dan memanfaatkan teknologi digital.



Indeks Digital memberikan gambaran tentang sejauh mana suatu negara menggunakan teknologi digital untuk mempercepat perkembangan ekonomi, transformasi digital, akses internet, literasi digital, infrastruktur teknologi, dan inovasi.

Baca juga: LANGSUNG Baca Lookism 450 SUB Indo: Misi Penyelamatan Tubuh Lain Park Hyungseok, Bentrokan Tak Terhindarkan, Siap Baku Hantam

Baca juga: Warga Nganjuk Ngerti Ora? Simak 3 Mall di Nganjuk Jawa Timur, Surganya Belanja Sambil Nongkrong Populer


Baca juga: Idaman Belanja Pasutri dan Ibu-ibu? Simak 3 Mall Terbaik dan Unggulan di Purwokerto Banyumas, Yakin Gak Bakal Kecewa Belanja Disini!

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya