5 Tips Aman dan Nyaman Berkendara Ketika Mudik, Lakukan Ini Agar Selamat Sampai Tujuan

5 Tips Aman dan Nyaman Berkendara Ketika Mudik, Lakukan Ini Agar Selamat Sampai Tujuan

ASN Dapat Izin WFH saat Arus Balik Lebaran Mulai 16-17 April 2024: Langkah Pemerintah untuk Lancarkan Mobilitas Arus Balik Lebaran-(freepik.com/faizaminudin)-

5 Tips Aman dan Nyaman Berkendara Ketika Mudik, Lakukan Ini Agar Selamat Sampai Tujuan

Menjelang hari raya idul fitri, orang Indonesia memiliki tradisi unik yaitu mudik.



Mudik yang berarti kegiatan perantau atau pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannya marak dilakukan menjelang libur lebaran.

Para pemudik berbondong-bondong memenuhi jalanan lalu lintas dan melakukan perjalanan untuk menemui orang tua dan orang tercinta di kampung halaman.

Baca juga: Jadwal Mega Bollywood ANTV 26 Maret Hingga 31 Maret 2024 Ada Kaho Naa Pyaar Hai Hingga Har Dil Jo Pyaar Karega Langsung Klik Disini untuk Linknya


Baca juga: Kapan Bayar Zakat Fitrah? Tata Cara, Niat, Bacaan Doa, Aturan, Bayar Online dan Offline Berikut Pedomannya

Baca juga: Bulan Ramadhan Akan ada Ledakan Dahsyat Bintang yang Mengguncang Alam Semesta dan Gerhana Matahari?

Baca juga: Siapa Ella Kunz yang Meninggal Dunia hingga Viral Tiktok? Cek Profil Biodata hingga Akun Medsos, Bongkar Identitasnya

Bagi yang kebetulan kampung halamannya bisa ditempuh dalam hitungan jam, tentu saja berkendara ketika mudik bukan menjadi hal yang sulit.

Namun bagi yang jarak kampung halamannya harus ditempuh dalam waktu yang lama, hal ini tentu sangat merepotkan.

Apalagi dengan membawa kendaraan pribadi, acara mudik harus dipersiapkan benar-benar agar tercipta rasa aman dan nyaman ketika berkendara.

Berikut 5 tips ringan yang perlu dipersiapkan agar perjalanan untuk bersilahturahmi bertemu keluarga di kampung halaman menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya