Viral Mesin Spinner Untuk Kurangi Minyak pada Makanan Gorengan, Begini Cara Kerjanya Alat Spinner Peniris Minyak Goreng

Viral Mesin Spinner Untuk Kurangi Minyak pada Makanan Gorengan, Begini Cara Kerjanya Alat Spinner Peniris Minyak Goreng

Gorengan--

Viral Alat Mesin Spinner Untuk Kurangi Minyak pada Makanan Gorengan. Sosial media belakangan ini diramaikan dengan unggahan eksperimen menggunakan mesin spinner.

Awalnya, mesin spinner ini dikenal sebagai alat untuk meniriskan minyak pada makanan. Namun, kini menjadi pusat perhatian karena efektivitasnya dalam mengurangi kadar minyak pada berbagai jenis makanan.



Baca juga: Terlanjur Transfer Uang ke Penipu, Ternyata Bisa Ditarik Kembali, Begini Caranya

Ismail Fahmi, pendiri Drone Emprit, menjadi salah satu pelopor eksperimen ini. Melalui unggahan di platform yang belum disebutkan namanya, Ismail membagikan video yang menampilkan dua piring bakwan dimasukkan ke dalam mesin spinner, yang kemudian menghasilkan setengah gelas minyak goreng.

Gorengan memang menjadi menu favorit khususnya saat bulan puasa. Namun, konsumsi minyak yang berlebihan tentu tidak baik bagi kesehatan tubuh. Meskipun air fryer mungkin menjadi solusi alternatif, namun hasilnya tidak sepadan dengan gorengan 'deep fried' yang seringkali lebih renyah.


Baca juga: KLIK BACA The Ultimate of All Ages Chapter 289 290 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Sub Indo

Oleh karena itu, Ismail memutuskan untuk membeli mesin spinner yang terbuat dari stainless steel. Penggunaan mesin spinner ini membawa hasil positif yang signifikan. Kadar minyak pada makanan berkurang secara drastis sehingga membuat gorengan lebih kering dan lebih sehat.

Mesin spinner sebenarnya bukanlah barang baru di kalangan pelaku usaha makanan. Mereka sering menggunakannya untuk mengurangi kadar minyak dan air pada makanan.

Baca juga: Titipku Dorong Keterbukaan Pedagang Pasar Via Temu Lapak, Solusi Jastip dan Jastiper Lebih Mudah dan Praktis

Metode manual untuk meniris makanan memakan waktu yang cukup lama, sehingga kehadiran mesin spinner menjadi solusi yang efektif.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya