Titipku Dorong Keterbukaan Pedagang Pasar Via Temu Lapak, Solusi Jastip dan Jastiper Lebih Mudah dan Praktis

Titipku Dorong Keterbukaan Pedagang Pasar Via Temu Lapak, Solusi Jastip dan Jastiper Lebih Mudah dan Praktis

Titipku--

Bagi Titipku, sinergi antar stakeholder seperti pedagang dan Jatiper itu sangat diperlukan untuk menciptakan pelayanan baik ke pelanggan dan pengadaan produk yang terbaik ke pelanggan.

Sinergi yang dibutuhkan tidak hanya Kerjasama yang baik, namun juga keterbukaan. Dalam rangka mengajak para pedagang untuk terbuka dengan Titipku, Titipku menggelar program Temu Lapak.



Baca juga: CEK UPDATE Link Video Nxxxxs Vinyl Price In Korea Indonesia 2024 Viral jadi Buruan Natizen Hati-Hati UU ITE

Baca juga: LINK Nonton Shogun Episode 6 7 Sub Indo, Update Setiap Selasa dan Download Full Movie Eps 1-10 Sampai Tamat Pakai Tautan Unduhan Berikut

Baca juga: LANGSUNG Download Predictor Spaceman APK 2024 Android iOS dan Versi MOD Tersedia? CEK di SINI!!!


Baca juga: LANGSUNG STREAMING EXPRESS, Santri Pilihan Bunda Episode 4 Musuh Dalam Selimut, Tayang Resmi 30 Maret 2024 Video

Tentang Temu Lapak

Temu Lapak adalah program 2 minggu sekali, di mana pedagang suatu pasar dikumpulkan di satu tempat, dan di sana mereka bebas mengevaluasi, mengkritik, maupun memberi masukan untuk Titipku.

“Temu Lapak ini juga disusun agar pedagang punya wadah untuk menyampaikan evaluasi mereka seputar Titipku,” ungkap Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf.

Fauzi menambahkan, “Acara ini penting, sebab lewat acara ini, Titipku jadi lebih bisa menyentuh para pedagang pasar yang menjadi mitra Titipku,”.

 

Program Temu Lapak sendiri sudah dimulai sejak Februari 2024. Hingga saat ini, sudah ada dua pasar yang mengikuti program Temu Lapak, yakni Pasar Tomang Barat dan Pasar Mandiri.

Temu Lapak dengan pedagang Pasar Tomang Barat dilaksanakan pada 15 Februari 2024, disusul Temu Lapak dengan Pasar Mandiri pada 7 Maret 2024.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya