Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 3 Maret 2024: Shavira Tunjukkan Bukti Perselingkuhan Dania dengan Romi ke Julian

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 3 Maret 2024: Shavira Tunjukkan Bukti Perselingkuhan Dania dengan Romi ke Julian

Diantara dua cinta -Instagram -

Viv.co.id – Jam dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shavira Tunjukkan Bukti Perselingkuhan Dania dengan Romi ke Julian.

Sebelumnya Dania dibawa kabur dari penjara oleh Yudha atas suruhan dari Romy. Hal ini membuat Julian dan Shavira ketakutan. Sedangkan di rumah Romy mulai meminta Dania untuk melayaninya sebagai Imbalan Telah membebaskannya.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Ijabah Cinta Hari ini 3 Maret 2024: Biru Tidak Sengaja Menabrak Ojek yang Ditumpangi Cinta

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Karena Kesal dengan Sikap keluarganya, Dania meluapkan seluruh amarhanya pada Loly. Sementara itu Julian mengamuk karena melihat Loly ditinggal sendirian oleh Dania. Sedangkan Dania mulai mengancam Romy padahal Yudha sudah tau kalau Loly anak kandung Romy.

Dania kembali dilabrak oleh Shavira dan bilang kalau Ia akan tetap bertahan dengan Julian dan tidak akan membiarkan Dania merebutnya. Sementara itu fakta terungkap jika Julian dan Shavira belum pernah melakukan malam Pertama.


Julian kesal ketika sedang berdansa dengan Shavira tiba-tiba Mona dan Rafael datang. Sementara itu Dania mulai nekat untuk mencelakai Julian dan Shavira karena Dani menganggap jika Shavira tidak boleh memiliki Julian.

Baca juga: Denis Senang Melihat Sakinnah Bisa Bernyanyi di Depan Banyak Orang, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 3 Maret 2024 dan Link Nonton

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya