Download Branding in Seongsu Episode 17 1080p Sub Indo Kualitas HD Super Update Tercepat Bukan Tele, Nonton Ep 1 2 3 4-17 Eksklusif

Download Branding in Seongsu Episode 17 1080p Sub Indo Kualitas HD Super Update Tercepat Bukan Tele, Nonton Ep 1 2 3 4-17 Eksklusif

Download Branding in Seongsu Episode 17 1080p Sub Indo Kualitas HD Super Update Tercepat Bukan Tele, Nonton Ep 1 2 3 4-17 Eksklusif--

Spoiler Branding in Seongsu Episode 17

Dalam episode terbaru dari serial Branding in Seongsu, penonton disuguhkan dengan peristiwa menegangkan yang melibatkan Eon Ho dan Na Eon.

Setelah menerima pesan misterius, Eon Ho memutuskan untuk menemui pengirimnya, yang ternyata adalah Direktur Han.



Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika baik Eun Ho maupun Na Eon tiba-tiba mengalami sakit kepala hebat dan kehilangan kesadaran, yang kemudian memicu pertukaran jiwa di antara keduanya.

Sementara itu, Na Eon mengetahui bahwa Direktur Han memiliki keterlibatan yang dalam dengan Yoo Mi, mengungkapkan sisi lain dari plot yang semakin kompleks.

Baca juga: Link Download Game Two Hours Apk MOD yang Viral di Tiktok, Bikin Gagal Move On, Begini Fitur Keunggulannya


Baca juga: Cara Download Game Two Hours Apk Mod yang Terbatas, Cek Fitur Unggul yang Tengah Viral di Tiktok

Baca juga: Maraton Nonton Wonderful World (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo Tayang Jumat Sabtu, Bocoran dan Link Download Drakor Cha Eun Woo Pakai Link Ini

Di episode berikutnya, Na Eon kembali ke tubuhnya sendiri dan naik pangkat menjadi manajer Tim Satu berkat keberhasilannya dalam kampanye pemasaran untuk Soju Sagye.

Dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, Na Eon mengalokasikan proyek-proyek kepada timnya di Agensi Seongsu. Dia dengan sengaja memilih proyek HQ Motors, mungkin sebagai cara untuk menghadapi Direktur Han secara langsung.

Sementara itu, Eun Ho dan timnya, yang sering dianggap sebagai underdog, diberi tugas untuk memperbarui gedung motel tua, menciptakan latar belakang dramatis untuk perkembangan cerita.

Ketika keduanya fokus pada tugas masing-masing, mereka kembali mengalami serangan sakit kepala yang misterius, yang mengingatkan mereka pada pertukaran jiwa sebelumnya.

Saat Na Eon kembali sadar, dia terkejut menemukan dirinya berada di tubuh Eun Ho, menggambarkan kompleksitas situasi yang semakin membingungkan.

Pertanyaan tentang alasan di balik pertukaran jiwa mereka menjadi pusat perhatian, membuka lapisan baru dari misteri yang melingkupi kisah mereka.

Dengan intrik yang semakin berkembang, penonton dihadapkan pada keingintahuan yang mendalam tentang nasib karakter-karakter ini dan bagaimana mereka akan menyelesaikan pertukaran jiwa yang mengguncang ini.

Link Nonton Branding in Seongsu Klik di >>SINI<<

Daftar Pemain dan Sinopsis Branding in Seongsu ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya