Siapa ODGJ yang Sabet Kaki Bocah Sampai Putus di Buton? Video Mengerikan Vira di X, Nasib Pelaku Tak Ditahan, Bagaimana Korban?

Siapa ODGJ yang Sabet Kaki Bocah Sampai Putus di Buton? Video Mengerikan Vira di X, Nasib Pelaku Tak Ditahan, Bagaimana Korban?

Siapa ODGJ yang Sabet Kaki Bocah Sampai Putus di Buton? Video Mengerikan Vira di X, Nasib Pelaku Tak Ditahan, Bagaimana Korban?--

VIV.co.id - Siapa ODGJ yang Sabet Kaki Bocah Sampai Putus di Buton? Video Mengerikan Vira di X, Nasib Pelaku Tak Ditahan, Bagaimana Korban?

Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun yang hanya disebut sebagai RS mengalami kejadian mengerikan di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), ketika diserang dengan parang oleh seseorang yang didiagnosis menderita gangguan jiwa dan disebut sebagai NS. Serangan tersebut menyebabkan kaki anak malang itu putus karena terkena sabetan parang.



Peristiwa tragis itu terjadi di tepi pantai, di Desa Walompo, Kecamatan Siotapina, Buton, pada Jumat (23/2) sekitar pukul 16.00 Wita.

Baca juga: Baca Manhwa Our Secret Marriage Chapter 2 3 4 5 Bahasa Indonesia - Judul Lain Pernikahan Rahasia Kita 1-4 Sub Indo RAW Full Rilis di Webtoon

Baca juga: Siapa Aleric Kartodharmo Alias Cazmoke? Viral Anselma Putri Tuding Pacar Selingkuh Usai 5 Kali Putus Nyambung, Cek Akun IG, Profil, Biodata hingga Pekerjaanya


Baca juga: Klarifikasi Aleric Kartodharmo Mantan Pacar Anselma Putri yang Dituding Selingkuh Meski Putus Nyambung 5 Kali dalam 2 Tahun? Cek Biodata Cazmoke, Pekerjaan hingga Ortu

Korban segera dilarikan ke rumah sakit oleh para warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut.

Kapolsek Siotapina, Iptu Almuhalid, menjelaskan bahwa insiden itu dimulai ketika korban sedang bermain bersama temannya di tepi pantai.

Mereka melihat pelaku sedang membuat gagang parang, dan tanpa disangka, situasi berubah menjadi mengerikan.

"Kaki korban RS langsung putus atau terpotong saat pelaku ayunkan parang," ujarnya dilansir viv dari detikcom pada Sabtu (24/2/2024).

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya