Terkuak Alasan Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tamat, Ternyata Digantikan Sinetron Spesial Ramadhan Cinta Berakhir Bahagia

Terkuak Alasan Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tamat, Ternyata Digantikan Sinetron Spesial Ramadhan Cinta Berakhir Bahagia

Jangan bercerai bunda -Instagram -

Viv.co.id – Terkuak Alasan Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tamat, Ternyata Digantikan Sinetron Spesial Ramadhan Cinta Berakhir Bahagia

Apa penyebab Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tamat? Benarkah Ratih yang Tak kunjung Naik Atau Diganti Sinetron Baru? 



Inilah Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 22.00 WIB. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 22.00 WIB. Erwin dan Wilda Akhirnya Dipenjara

Sebelumnya Erwin kembali memaksa Nabila untuk menurut dengannya. Namun Nabila tidak ciut nyalinya. Sedangkan Wilda mengancam Akan menyebarkan video mesum raya jika Nabila tidak menurutinya. Sementara itu Erwin melihat Nabila Mencelakai Wilda dan Mulai menyusun rencana.

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI


Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 2 Maret 2024: Alyssa Murka Alya Sudah Merebut Kehidupannya

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda

Nabila tiba-tiba menghubungi Firman untuk minta pertolongan mencari keberadaan Raya. Sementara Wilda datang ke rumah Nabila dan langsung Menghina Nabila yang punya anak tidak tau malu seperti Raya. Sedangkan Raya masih belum sadar akan dijual oleh Johan.

Erwin sampai bersujud minta agar Nabila tidak meninggalkannya. Sementara itu Arga mencecar Johan menanyakan keberadaan Raya. Sedangkan Raya yang baru bangun karena dibius oleh Johan dan menyadari kalau dirinya bersama dengan pria di Hotel.

Nabila merasa tertekan karena selalu dipaksa Erwin untuk melakukan hubungan suami istri. Lalu ia pun memutuskan untuk pergi dari rumah. Erwin yang kaget langsung menuduh Firman dan mala mendapat Hinaan dari Firman. Sementara Raya Diancam Johan akan menyebarkan Video mesumnya ke Sosmed.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Di Antara Dua Cinta Hari ini 2 Maret 2024: Julian Kaget Shavira Ketakutan Usai Akan Dilecehkan Penyusup

Episode Baru  

Nabila sengaja dibawa oleh Arga kesebuah rumah agar aman bersama anak laki-laki mereka. Firman pun tau hal tersebut dan langsung mengunjungi Nabila. Bersamaan dengan hal tersebut Erwin juga datang. Sementara Wilda mengelak jika Arga terlibat dalam pelarian Nabila.

Arga terpaksa membayar sejumlah uang pada Johan agar menghapus video mesum milik Raya. Namun Johan mala punya cadangannya. Sementara itu Nabila terus diolok-olok oleh Wilda yang mengatakan jika Raya adalah wanita simpanan. Wilda Juga tidak segan untuk Membunuh Nabila.

Erwin kembali memaksa Nabila untuk menurut dengannya. Namun Nabila tidak ciut nyalinya. Sedangkan Wilda mengancam Akan menyebarkan video mesum raya jika Nabila tidak menurutinya. Sementara itu Erwin melihat Nabila Mencelakai Wilda dan Mulai menyusun rencana.

Wilda dan Nabila terus bergelut di mobil dengan akhir Wilda bisa membawa HPnya. Ia berjanji akan membuat hidup Raya berantakan. Sementara itu Arga ditangkap di kantor Erwin, ternyata disangka kalau Arga adalah Penyusup.

Zura Meninggal Dunia Karena kecelakaan yang Menimpa Astari. Hal ini membuat Wilda menyalahkan Astari. Sementara itu Nabila menyemangati Astari tapi Anehkanya Nabila Mala semakin dekat dengan Arga.

Wilda dan Firman mengantarkan Zura menuju pusaran terakhirnya. Sementara itu Erwin untuk terakhir kalinya membolehkan Nabila bertemu dengan Firman. Sedangkan Wilda minta Agar Nabila melakukan sesuatu untuknya agar bisa menebus kesalahan akibat kematian Zura.

Akibat kematian Zura, WIlda dan Erwin kini hubungannya semakin renggang. Bahkan Wilda tidak segan untuk melaporkan kakak angkatnya itu ke polisi. Sementara Nabila dan Firman kembali mesra di jalanan dan kepergok Erwin.

Nabila beri kejutan untuk Firman dengan mempertemukannya dengan Aby dan Raya. Sementara itu Erwin bilang kepada Wilda kalau Nabila sengaja membuat mereka bertengkar agar bisa mendekati Firman.

Erwin dengan sengaja ingin bunuh diri dengan Nabila agar Nabila tidak dimiliki oleh pria lain. Firman mala mengajak Arga kerja sama untuk menyelamatkan Nabila. Sayang sekali mobil Erwin mala jatuh ke jurang.

Akhirnya Eriwn dan Wilda dibekuk polisi karena sudah membuat Nabila dalam bahaya. Firman pun kembali bisa rujuk dengan Nabila. Sedangkan Arga harus merawat bayinya yang kini ditinggal Wilda ke penjara.

Baca juga: Penjelasan Ending Film Korea Selatan My Name is Loh Kiwan Dibintangi Song Joong Ki dan Choi Sung Eun yang Menuai Banyak Kritik, Akankah Berlanjut di Musim Kedua?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya