Ponpes Al Hanifiyyah Kediri Lokasi Tewasnya Bintang Balqis Dianiaya Brutal Oleh 4 Santri Senior

Ponpes Al Hanifiyyah Kediri Lokasi Tewasnya Bintang Balqis Dianiaya Brutal Oleh 4 Santri Senior

Bintang Balqis Sebelum Tewas Teriak Minta Tolong Tapi Tak Digubris Pihak Pondok hingga Santri Lainnya? Pelaku Hajar Korban Secara Brutal-Instagram -

VIV.co.id - Ponpes Al Hanifiyyah Kediri Lokasi Tewasnya Bintang Balqis Dianiaya Brutal Oleh 4 Santri Senior

Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur telah memastikan keberadaan Pondok Pesantren PPTQ Al Hanifiyyah di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, tempat tinggal bagi santri bernama Bintang Balqis Maulana (14), yang ditemukan tewas akibat tindak kekerasan yang dilakukan oleh sesama santri, telah beroperasi tanpa izin yang sah.



Santri asal Banyuwangi itu tragisnya tewas setelah menjadi korban dalam insiden tersebut.

Baca juga: Cara Membuat Cake Resume Quiz Viral Tiktok Pakai Link Berikut, Cek Makna Stroberi, Lapis Legit, Macaroon Sampai Cupcake

Baca juga: Baca Komik Jujutsu Kaisen 252 Sub Indo Prediksi JJK Chapter Baru Jujutsu Kaisen 252 Bahasa Indonesia RAW ENG


Baca juga: UPDATE BACA Eleceed 287 Sub Indo Lanjutan Cerita Eleceed 287 288 Bahasa Indonesia

"Terkait adanya kekerasan di Pondok Pesantren Al Hanifiyyah, keberadaan ponpes tersebut belum memiliki izin operasional pesantren," ujar Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Ponpes Kanwil Kemenag Jatim Mohammad As'adul Anam pada Selasa (27/2/2024).

Menurut Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren di Kantor Wilayah Kemenag Jatim, Mohammad As'adul Anam, pada hari Selasa, 27 Februari 2024, terungkap bahwa Pondok Pesantren Al Hanifiyyah tidak memiliki izin operasional yang dikeluarkan oleh pihak berwenang.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya