Hadir Sebagai MPV Mewah Pesaing Alphard, BYD Denza D9 Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

Hadir Sebagai MPV Mewah Pesaing Alphard, BYD Denza D9 Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

BYD Denza D9--

Hadir Sebagai MPV Mewah Pesaing Alphard, BYD Denza D9 Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

IIMS 2024 memasuki hari terakhir pameran dengan semangat yang tetap tinggi. Pengunjung terus berdatangan ke booth BYD di Hall D JI Expo Kemayoran pada Sabtu (24/2/2024), menunjukkan antusiasme yang besar.



Salah satu daya tarik utama adalah Denza D9, meskipun mobil listrik ini belum dipasarkan secara resmi di Indonesia. Meskipun demikian, BYD telah memperkenalkan harga untuk model Dolphin, Atto 3, dan Seal di pasar Indonesia.

Baca juga: Siapa Keiko Aihara Model Video Klip Omo Kucrut? Cosplayer Kegemaran Wibu, Cek Profil, Biodata, Instagram, Tiktok Umur

Baca juga: TAMAT Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 50 SUB Indo FINAL, Streaming TVASAHI Bukan LK21 atau Loklok


Baca juga: Mengapa Aplikasi BI Fast, DANA, OVO, Telkomsel, XL Hingga Indihome Eror? Benarkah Kesalahan Teknis yang Bikin Rugi Banyak Orang?

Pengunjung penasaran rela antre untuk melihat interior Denza D9 yang menawan. Meskipun mobil ini belum tersedia, minat terhadap kenyamanan kabinnya sangat tinggi.

Denza sendiri merupakan bagian dari BYD Auto, hasil dari kemitraan antara BYD dan Daimler AG. Meskipun Daimler hanya memiliki 10% saham, sementara 90% sisanya dimiliki oleh BYD.

Dengan dimensi yang serupa dengan MPV mewah lainnya seperti Toyota Alphard atau Lexus LM 350h, Denza D9 menawarkan panjang 5.250 mm, lebar 1.960 mm, tinggi 1.920 mm, dan jarak sumbu roda 3.110 mm.

Interior Denza D9 menawarkan konfigurasi kursi 2+2+3, dengan baris kedua dilengkapi dengan kursi captain yang dilengkapi dengan pijat dan leg rest, menambah kesan mewah pada interior mobil ini.

Denza D9 menggunakan platform e-BYD yang didukung oleh susunan blade battery. Dengan baterai berkapasitas 103 kWh, Denza D9 dapat menempuh jarak hingga 620 km sekali pengisian, menawarkan kinerja yang mengesankan di segmen mobil listrik.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya