Link CARA BELI Tiket Saranghaeyo Indonesia 2024--Harga, Jadwal, Line Up Serta Syarat Ketentuan Pembelian Tiket

Link CARA BELI Tiket Saranghaeyo Indonesia 2024--Harga, Jadwal, Line Up Serta Syarat Ketentuan Pembelian Tiket

Tiket Saranghaeyo Indonesia 2024--

Line Up Saranghaeyo Indonesia 2024

Berdasarkan informasi dari situs resmi mecimapro.com, line up sementara untuk acara Saranghaeyo Indonesia 2024 akan menampilkan penyanyi Young K, boy grup Boy Story, serta grup idol Day6.

Terdapat tiga kolom kosong yang menandakan kemungkinan adanya tiga line up lain yang akan hadir dalam acara tersebut.



Informasi mengenai line up lain yang akan hadir akan diumumkan secara resmi melalui laman resmi promotor Mecimapro.

Link Pembelian Tiket Saranghaeyo Indonesia 2024

Setelah diumumkan jadwal pembelian tiket Saranghaeyo Indonesia 2024, para pecinta K-pop telah bersiap untuk membeli tiket demi menyaksikan idol mereka tampil secara langsung.


Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui dua laman resmi yang disediakan oleh promotor.

link beli tiket Saranghaeyo Indonesia 2024 kategori Early Bird yang mulai dibuka tanggal 26-28 Januari 2024:

Link Tiket Saranghaeyo Indonesia 2024

Syarat dan Ketentuan Membeli Tiket:

  1. Wajib untuk menggunakan nama sesuai dengan kartu identitas.
  2. Pastikan data Anda sah dan benar karena tiket tidak dapat diubah, dikembalikan dan/atau dimodifikasi setelah pembelian.
  3. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan dan/atau dipindahtangankan dengan alasan apapun.
  4. Tiket dan keuntungan (jika ada) adalah sesuai dengan yang tertera pada Official Seating Plan dan Halaman Informasi Acara.
  5. Tiket hanya dapat dibeli melalui Mecimashop.com, Tiket.com, dan tautan pembelian tiket untuk MCP Member. Mohon untuk tidak membeli tiket dari pihak lain selain outlet yang sudah disebutkan. Pihak promotor tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain.
  6. Dengan melakukan pembelian tiket, Anda telah menyetujui pengumpulan dan pemakaian data pribadi Anda.
  7. Tiket yang Anda beli adalah untuk menghadiri acara SARANGHAEYO INDONESIA 2024.
  8. Penonton wajib menunjukkan tiket asli acara untuk memasuki area acara. E-Voucher akan ditukarkan dengan tiket fisik (jika ada) sebelum acara. Pemegang tiket akan diinformasikan lebih lanjut mengenai prosedur penukaran tiket.
  9. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui tautan pembelian MCP Member dan Mecimashop.com, Email Konfirmasi Pembayaran Anda adalah bukti pembelian tiket Anda yang berlaku sebagai E-Voucher. E-Voucher akan ditukarkan dengan tiket fisik (jika ada) sebelum acara. Pemegang tiket akan diinformasikan lebih lanjut mengenai prosedur penukaran tiket.
  10. Seluruh pemegang tiket harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah tertulis pada tiket, ketentuan acara (termasuk protokol kesehatan) yang berlaku dan penonton wajib menunjukkan tiket asli acara untuk memasuki area acara.
  11. Tiket yang dibeli hanya digunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak untuk diperjualbelikan secara tidak resmi. Apabila pihak Promotor memperoleh informasi bahwa tiket diperjualbelikan, maka Promotor akan/dapat melakukan pembatalan atas penjualan yang bersifat tidak resmi atau tanpa adanya persetujuan dari Promotor dan/atau outlet ticketing resmi yang kami tunjuk.
  12. Tiket tidak dapat digunakan untuk kepentingan komersial, termasuk namun tidak terbatas pada hadiah, kompetisi, bagi-bagi gratis, dan/atau lainnya tanpa persetujuan dari pihak Promotor. Tiket yang dibeli dan/atau digunakan untuk kepentingan ini akan dibatalkan tanpa adanya pengembalian dana, dan pemilik tiket akan dilarang memasuki area acara.
Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya