Siapa Ayah Satria Mahathir?Profil Yuskam Nur Mantan Jenderal Polisi dan Eks Suami Anita Agnes Alexandra Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Siapa Ayah Satria Mahathir?Profil Yuskam Nur Mantan Jenderal Polisi dan Eks Suami Anita Agnes Alexandra Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Satria Mahatir, Anak Yuskam Nur--

Siapa Ayah Satria Mahathir?Profil Yuskam Nur Mantan Jenderal Polisi dan Eks Suami Anita Agnes Alexandra Ternyata Bukan Orang Sembarangan.

Pernyataan kontroversial yang diungkapkan oleh Satria Mahathir dalam sebuah podcast telah menimbulkan pertanyaan di kalangan publik mengenai identitas ayahnya yang bernama Yuskam Nur.



Baca juga: Ini Pekerjaan Yuskam Nur dan Anita Agnes Alexandra, Orang Tua Satria Mahathir yang Diduga Aniaya Anak Anggota DPRD Kepri

Baca juga: Satria Mahatir Anak Yuskam Nur, Mantan Petinggi Polri, Aniaya Anak Anggota DPRD Kepri di Batam

Baca juga: Satria Mahathir Anak Siapa? Intip Profil Irjen Pol Yuskam Nur Ayah TikToker yang Kini jadi Tersangka Pengeroyokan Anak Anggota DPRD Ternyata Sudah Meninggal


Nama Yuskam Nur menjadi perbincangan luas karena diyakini memiliki peran besar dalam berbagai persoalan, kasus, dan kontroversi yang melibatkan Satria Mahathir.

Berita ini menjadi viral di media sosial dan sumber berita, memicu rasa penasaran banyak orang terhadap profil Yuskam Nur.

Beberapa fakta mencengangkan terungkap oleh Tim Mengerti.id, salah satunya adalah bahwa ayah Satria Mahathir adalah seorang mantan jenderal polisi. Ia juga dapat dipastikan sebagai mantan suami dari model terkenal, Anita Agnes Alexandra, yang juga merupakan ibu dari Satria Mahathir.

Profil Yuskam Nur menjadi fokus perhatian, bukan hanya sebagai mantan jenderal polisi dan mantan suami model terkenal, tetapi juga karena berbagai peran dan aktivitasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Yuskam Nur, berikut adalah rangkuman profil yang dihimpun dari berbagai sumber.

Profil Yuskam Nur

Ayah dari Satria Mahathir, Yuskam Nur, lebih tepatnya Irjen Pol (Purn) Dr. Yuskam Nur, S.H., M.B.L., M.H., adalah seorang mantan jenderal polisi dengan pangkat bintang dua. Ia memasuki masa pensiun dengan pangkat Inspektur Jenderal, setara dengan Mayor Jenderal di militer.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya