Profil Biodata Joe Masterchef Indonesia 11, Tersingkir di Top 5 Gegara Gulai Lobster hingga Dianggap Kurang Western

Profil Biodata Joe Masterchef Indonesia 11, Tersingkir di Top 5 Gegara Gulai Lobster hingga Dianggap Kurang Western

Joe MCI 11--

Chef Arnold menambahkan bahwa aroma hidangan Joe kurang, dan seasoning pada lobster juga tidak memadai. Meskipun tingkat kematangan lobster cukup bagus, hidangan 'Lobster Gulai with Steamed Tempe and Sauteed Ginseng Leaf' milik Joe tidak dapat memuaskan selera Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta.

Sayangnya, ini bukan kali pertama Joe mendapat kritik. Pada tantangan sebelumnya, Joe juga mendapat kritik pedas terkait hidangannya dengan bahan kategori Western.



Meskipun tidak familiar dengan bahan-bahan tersebut, Joe berhasil menciptakan 'Grilled Rib Eye dengan dada kalkun dan sayuran seperti wortel dan bayam'. Namun, juri merasa hidangan tersebut kurang bumbu dan terasa hambar.

Chef Juna menyatakan bahwa hidangan Joe kurang seasoning, terlalu tomat, dan kehilangan gurihnya. Chef Arnold menilai hidangan Joe masih kurang Western untuk standar masakan barat.

Meski mendapatkan komentar negatif, Joe tetap optimis untuk melanjutkan perjuangannya di babak selanjutnya. Ia masih berharap dapat lolos dan meraih gelar juara MasterChef Indonesia Season 11.


“Meskipun ada kekurangan dari hidangan saya, saya berharap bisa lolos,” ungkap Joe dengan optimis.

Editor: Ailen Mutia
TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya