Profil Biodata Joe Masterchef Indonesia 11, Tersingkir di Top 5 Gegara Gulai Lobster hingga Dianggap Kurang Western

Profil Biodata Joe Masterchef Indonesia 11, Tersingkir di Top 5 Gegara Gulai Lobster hingga Dianggap Kurang Western

Joe MCI 11--

Juri Masterchef Indonesia 11 memutuskan untuk mengeluarkan Joe pada babak Top 5 yang berlangsung pada Minggu (12/11/2023). Keputusan tersebut diambil karena Joe tidak mematuhi instruksi dari juri yang meminta peserta hanya menggunakan dua bahan dari mystery box.

"Saya salah dengar maksimal dua. Aku pakai empat," jelas Joe di hadapan juri Masterchef Indonesia 11.



Chef Renatta mengecam ide Joe untuk mencampur kemiri dan macadamia sebagai kebodohan.

Baca juga: Apa Itu Au Jus, Saus Daging yang Dimasak Joe di MasterChef Indonesia 11

Baca juga: BIODATA Joe Peserta MasterChef Indonesia Season 11 yang Tereliminasi di Top 5 Akibat Kurang menghilight Lobster, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram


Baca juga: Joe Tereliminasi Inilah Rangkuman MasterChef Indonesia Season 11 Minggu 12 November 2023 dan Hasil Top 4 MCI 11

Dhifa, rekan Joe, juga memberikan komentar bahwa ide tersebut tidak sesuai dengan aturan yang mengharuskan penggunaan hanya dua bahan.

Chef Arnold mengkritik hidangan Joe, khususnya steam tempe yang dianggap tidak menggugah selera, terlebih lagi untuk disandingkan dengan lobster pada piring seperti itu. Ia menyatakan bahwa seharusnya Joe menggunakan tempe goreng atau crumble.

Chef Juna memberikan kritik terhadap bentuk lobster milik Joe yang melengkung, menyarankan agar disajikan secara utuh dengan menambahkan tusukan agar terlihat lebih presentable. Ia juga menilai bahwa rasa gulai Joe kurang rempah-rempah.

Biodata Joe

Nama Lengkap : Johardi Souw

Nama Aprond : Joe

Asal : Jakarta

Kewarganegaraan : Indonesia

Umur : 33 tahun

Pekerjaan : Pengusaha roti

Akun Instagram : @joe.mci11

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya