Penjelasan Ending Twinkling Watermelon (2023) Serta Kemungkinan Berlanjut ke Season 2: Ha Yi Chan Tetap Tuna Rungu Hingga Yoon Chung Ah Mewarisi Perusahaan Ayahnya

Penjelasan Ending Twinkling Watermelon (2023) Serta Kemungkinan Berlanjut ke Season 2: Ha Yi Chan Tetap Tuna Rungu Hingga Yoon Chung Ah Mewarisi Perusahaan Ayahnya

Twinkling Watermelon--

Viv.co.id - Penjelasan Ending Twinkling Watermelon (2023) Serta Kemungkinan Berlanjut ke Season 2: Ha Yi Chan Tetap Tuna Rungu Hingga Yoon Chung Ah Mewarisi Perusahaan Ayahnya.

Twinkling Watermelon (2023) Episode 14: Memecahkan Misteri dan Merenung ke Episode 15"



Seru dan penuh misteri, Twinkling Watermelon (2023) episode 14 benar-benar mengguncang perasaan penonton.

Kisah cinta Ha Yi Chan dan Yoon Chung Ah yang semakin memikat membuat penonton tak sabar menantikan kelanjutan, namun, preview untuk episode 15 memberikan sedikit petunjuk yang membuat penggemar mulai berimajinasi liar.

Dengan akhir pekan yang mendekat, Twinkling Watermelon (2023) masih menyimpan banyak misteri yang harus dipecahkan.


Sambil menantikan episode 15 dan 16 yang akan segera tayang, mari kita telusuri bersama apa saja yang mungkin akan terungkap menjelang akhir Twinkling Watermelon (2023)!

Baca juga: Saksikan Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 11 November 2023: Riko Ketahuan Erika Karena Sudah Menikah Diam-Diam dengan Tasya

++++

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

Apakah Ha Yi Chan Tetap Tuna Rungu?

Misteri seputar nasib Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) semakin bikin penasaran.

Meskipun Ha Eun Gyeol (Ryeo Un) meyakini bahwa ia telah mencegah kecelakaan yang menimpa Ha Yi Chan di tahun 1995, On Eun Yu (Seol In Ah) membantah dan mengklaim bahwa kecelakaan tersebut belum terjadi pada saat festival.

Dalam preview episode 15, kita disuguhkan cuplikan adegan menegangkan di mana Ha Yi Chan tampak menyeberang jalan di tengah laju mobil yang sangat cepat.

Ha Eun Gyeol dan On Eun Yu berusaha keras menjaga Ha Yi Chan sepanjang waktu.

Pertanyaannya, apakah Ha Yi Chan akan tetap mengalami kecelakaan dan kembali menjadi tuna rungu seperti sebelumnya?

Ataukah usaha keras Ha Eun Gyeol dan On Eun Yu akan berhasil mencegah kejadian tragis tersebut? Kapan sebenarnya kecelakaan itu terjadi?

Baca juga: Bicara Palestina Israel! Pengakuan Babe Haikal Bak Tampar Ustad Buya Arrazzy Secara Keras di Podcast Deddy yang Terbaru, Jangan Buka Suara Bila Tak Paham?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya