23 Tahun Lebih Muda! Jordan Ali Pacar Brondong Eva Manurung Berapa Usianya, Punya Paras Tampan Bikin Netizen Salfok, Cek Biodata Aktor Azab yang Berhasil Luluhkan Ibunya Virgoun

23 Tahun Lebih Muda! Jordan Ali Pacar Brondong Eva Manurung Berapa Usianya, Punya Paras Tampan Bikin Netizen Salfok, Cek Biodata Aktor Azab yang Berhasil Luluhkan Ibunya Virgoun

Kisah Brondong dan Ibunda Virgoun: Selisih Umur Jordan Ali dan Eva Manurung Bikin Salfok Warganet-Berbagai Sumber-

VIV.co.id -23 Tahun Lebih Muda! Jordan Ali Pacar Brondong Eva Manurung Berapa Usianya, Punya Paras Tampan Bikin Netizen Salfok, Cek Biodata Aktor Azab yang Berhasil Luluhkan Ibunya Virgoun

Eva Manurung, ibu dari Virgoun, saat ini menjadi pusat perhatian setelah menjalin hubungan romantis dengan Jordan Ali, yang usianya terpaut 23 tahun lebih muda darinya.



Perbedaan usia yang signifikan ini menimbulkan kendala dalam mendapatkan persetujuan dari lingkungan sekitar.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 10 November 2023 Benarkah Gagal Tayang? Arjuna Dibully Natizen Kena Karma!

Bahkan, Eva Manurung sampai-sampai memohon maaf kepada keluarganya karena terlibat asmara dengan Jordan Ali.


Tak hanya itu, kakak Virgoun yang bernama Febby Carol memberikan pandangan kritis terhadap hubungan ini. Febby Carol menyebut bahwa Jordan Ali hanya memanfaatkan Eva Manurung untuk meningkatkan popularitasnya. 

Baca juga: INFO GDA Jakarta 2024: Harga Tiket Golden Disc Awards Mulai Rp 1 Juta, Cek Jadwal dan Tanggal Pembeliannya 

Baca juga: Ghani Sudah Tau Nuna Masih Hidup! Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 10 November 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Siapa Jadi Pemain di Descendants of The Sun Versi Indonesia? Remakean Drama Korea Bakal Digarap Hanung Bramantyo

Febby Carol menuliskan, "Lo baik, gue baik. Lo sopan, gue sopan. Lo gila, gue lebih gila. Lo sudah keterlaluan pengin hits sampai nenek-nenek juga lo karyakan. Numpang tenar sampai menghalalkan segala cara usaha lo bro astaga,".

Febby Carol juga mengecam Jordan Ali melalui unggahan tersebut, mengingatkan bahwa penjelasan Jordan Ali sebelumnya hanya berkisar pada konten dan sebatas hubungan ibu dan anak.

Namun, kini, perilaku Jordan Ali dianggap melampaui batas dan menimbulkan pertanyaan tentang konsistensinya.

Febby Carol menegaskan bahwa Jordan Ali tidak boleh bersikap sembrono dan mengingatkan agar Jordan Ali tidak mengambil kesempatan untuk mencari popularitas dengan cara yang tidak benar.

Biodata Jordan Ali juga menjadi perbincangan hangat. Dalam mencari informasi lebih lanjut, banyak yang penasaran mengenai usia, pekerjaan, dan penghasilan Jordan Ali.

Siapakah dia? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya