Apa Pekerjaan Jordan Ali Pacar Eva Manurung? Brondong Tampan Sukses Jerat Htai Ibunda Virgoun, Tak Mau Kalah dari Eks Mantu?

Apa Pekerjaan Jordan Ali Pacar Eva Manurung? Brondong Tampan Sukses Jerat Htai Ibunda Virgoun, Tak Mau Kalah dari Eks Mantu?

Apa Pekerjaan Jordan Ali Pacar Eva Manurung? Brondong Tampan Sukses Jerat Htai Ibunda Virgoun, Tak Mau Kalah dari Eks Mantu?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Apa Pekerjaan Jordan Ali Pacar Eva Manurung? Brondong Tampan Sukses Jerat Htai Ibunda Virgoun, Tak Mau Kalah dari Eks Mantu?

Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar mengejutkan, aktor Jordan Ali yang merupakan pacar baru dari ibu Virgoun, yaitu Eva Manurung.



Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini, perhatian banyak orang tertuju pada Jordan Ali. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Jordan Ali dan Eva Manurung sering membagikan foto-foto mesra mereka di platform sosial Instagram.

Baca juga: Film 172 Days Kapan Tayang? Catat Tanggal dan Harinya dan Cek Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap di Sini

Baca juga: Agama Laura Moane Pacar Baru Al Ghazali Apakah Islam? Cek Biodata Lengkap, Ada Usia, Akun Medsos, Pekerjaan, hingga Usia, Miliki Paras Cantik hingga Bikin Salfok Netizen


Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 5 November 2023: Bagas Menyesal Membuat Tammy Koma yang Ternyata Adalah Anak Kandungnya

Namun, tak hanya itu, keduanya juga kerap mempublikasikan video yang menunjukkan keintiman mereka, seperti momen berciuman dan saling berpelukan.

Lantas, siapakah sebenarnya Jordan Ali?

Cek profil dan biodata akun Instagram, usia hingga Fakta,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya