Kenapa Semangka Jadi Emoji Favorit di Palestina hingga di ostingan Warganet Seluruh Dunia Termasuk Indonesia?

Kenapa Semangka Jadi Emoji Favorit di Palestina hingga di ostingan Warganet Seluruh Dunia Termasuk Indonesia?

Aksi Solidaritas! Deretan Nama Artis Indonesia Gabung Demo Bela Palestina di Monas Ada Dara Arafah hingga Syifa Hadju-unplash-

VIV.co.id - Kenapa Semangka Jadi Emoji Favorit di Palestina hingga di ostingan Warganet Seluruh Dunia Termasuk Indonesia?

Emotikon semangka yang sedang viral di media sosial digunakan sebagai simbol solidaritas masyarakat dunia terhadap Palestina.



Baca juga: Berikut Ini Daftar 15 Rating TV Terbaru Hari ini Jumat 3 November 2023, TOP 3 Dikuasai SCTV dan Indosiar! Di Antara 2 Cinta Menangis di Pojokan, CTK Ngambek Tersingkirkan

Simbol ini muncul sebagai respons terhadap konflik berkepanjangan antara Hamas dan Israel yang telah memakan banyak korban jiwa.

Emotikon semangka digunakan oleh berbagai individu dan organisasi sebagai cara untuk mengekspresikan dukungan mereka terhadap upaya penyelesaian konflik secara damai dan untuk mengingatkan dunia tentang krisis kemanusiaan yang terjadi di wilayah Palestina.


Baca juga: TAYANG SEKARANG! Nonton Film Filipina TUHOG Full Movie Sub Indo Dibintangi Apple Dy, Arron Villaflor dan Joko Diaz Perselingkuhan Mertua dan Menantu Bukan di LK21

Baca juga: Berikut Daftar Pinjaman Bank Tanpa Jaminan, Khusus Nasabah BNI, BRI, Mandiri, BCA, BSI, Bisa Ajukan Pinjol

Baca juga: Berikut Daftar Buah Lambang Palestina Selain Semangka, Makna Simbolik Jadi Senjata Perlawanan

Emotikon semangka ini menjadi sebuah tanda yang bersifat simbolis dalam menyuarakan kepedulian terhadap situasi di Palestina.

Alasan Mengapa Banyak Orang Gunakan Emoji Semangka di Sosial Media? Cek Pada Halaman Berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya