Perbandingan Jumlah Kekayaan Capres Cawapres 2024: Anies Termiskin, Prabowo Tajir, Ganjar Gimana?

Perbandingan Jumlah Kekayaan Capres Cawapres 2024: Anies Termiskin, Prabowo Tajir, Ganjar Gimana?

Klarifikasi dan Keterangan KPU Soal Hasil Suaan Luar Negeri yang Dibocorkan ke Publik, Sebut HOAX? Begini Kebenarannya--

VIV.co.id -Perbandingan Kekayaan Capres Cawapres 2024: Anies Termiskin, Prabowo Tajir, Ganjar Gimana?

Harta kekayaan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) telah menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan masyarakat menjelang penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.



Dalam membandingkan harta kekayaan antara pasangan Capres dan Cawapres yang berbeda, terlihat perbedaan yang sangat signifikan, terutama jika kita melakukan perbandingan dengan aset yang dimiliki oleh Prabowo Subianto.

Baca juga: Mantap! 3 Contoh Pidato Untuk Lomba 10 November, Bikin Penonton Kagum, Tersedia Teks PDF?

Baca juga: Orang Tua Fitria Almuniroh Menantu yang Dibunuh Ayah Mertua di Pasuruan Ternyata Punya Jabatan Mentereng! Bapak Mertua Pengangguran?


Baca juga: Siapa Orang Tua Nawid Yosufi? Cek Profil Biodata, Instagram, Tiktok hingga Fakta Menarik dan Mengulik Keluarganya, Viral Usai Ketemu Ivan Gunawan

Dilansir dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dirilis pada Rabu, 1 November 2023, Anies Baswedan tercatat sebagai Capres yang memiliki harta paling sedikit di antara pasangan Capres Cawapres lainnya.

Sementara itu, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki harta yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan pasangan Anies Cak Imin.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya