Berikut Foto ZDL Selebgram Malang Zhafira Devi Liestiatmaja yang Bunuh Bayinya di Kloset dan Buang di Parkiran Bandara Bali, Tinggi Semampai dan Berwajah Cantik?

Berikut Foto ZDL Selebgram Malang Zhafira Devi Liestiatmaja yang Bunuh Bayinya di Kloset dan Buang di Parkiran Bandara Bali, Tinggi Semampai dan Berwajah Cantik?

Bandara Ngurah Rai, Hamil, ayah bayi zdl, bapak bayi zdl, siapa bapaknya, Semarang, Selebgram Semarang, Profil ZDL, siapa ZDL, Model, ZDL, Zhafira,Zhafira Devi Liestiatmaja, Profil Zhafira Devi Liestiatmaja, Biodata Zhafira Devi ,akun tiktok Zhafira De-Berbagai Sumber-

Setelah perbuatan tersebut, pelaku berangkat ke Semarang, Jawa Tengah, menggunakan penerbangan Lion Air JT 0925.

"Saat itu wajahnya memang tidak terlalu kelihatan tapi kita tarik lagi CCTV ke belakang dan ke depan baru terlihat dia memasuki terminal domestik untuk check-in ke Semarang dengan salah satu maskapai penerbangan," lanjutnya.



Pelaku secara kuat diduga membunuh bayi ini karena tidak tahu siapa ayah dari bayi tersebut.

Pelaku mengaku seringkali berganti pasangan dan berhubungan seksual, yang menyebabkan kehamilan pada bulan Januari 2023. Pelaku baru menyadari kehamilannya pada bulan Agustus 2023, ketika usia kandungannya sudah delapan bulan, saat itu ia sedang menjalin hubungan asmara dengan J.

Dia mencoba menyembunyikan kehamilannya dari pasangan barunya dan tidak ingin dia mengetahui bahwa dia hamil, apalagi telah melahirkan, sebab Zhafira Devi sedang berusaha menjaga hubungan serius dengan J, yang pada saat itu, menurut pengakuannya, sedang datang bulan.


"Dia menutupi kehamilan dari pacar barunya dan tidak mau pacar barunya tahu dia hamil apalagi melahirkan,”

“Karena dia pengen serius dengan pacarnya ini dan malam itu dia tidak melakukan hubungan apa-apa karena dia mengaku dalam keadaan datang bulan," ujarnya.

Sementara itu, warganet mulai penasaran dan memburu akun medosos Zhafira alias ZDL, hingga akhirnya banyak warganet yang menduga akun Tiktok ZDL masih sempat aktif tahun 2022.***

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya