Makin Lengket, Nonton Drama Thailand I Feel You Linger in the Air Episode 10 Uncut Version Sub Indo, Cek Spoiler, Link Streaming dan Download hingga Daftar PEmain Terbaru!

VIV.co.id -Makin Lengket, Nonton Drama Thailand I Feel You Linger in the Air Episode 10 Uncut Version Sub Indo, Cek Spoiler, Link Streaming dan Download hingga Daftar PEmain Terbaru!

Di Episode 10, perjalanan waktu ini mengisahkan kisah Jom yang mengalami patah hati. Dengan kesabaran yang tinggi, Jom menantikan kepulangan cintanya yang sebelumnya pergi.



Namun, kesedihannya melanda ketika pacarnya tiba-tiba kembali dengan berita bahwa dia akan segera bertunangan dengan orang lain.

Baca juga: APA-APAAN INI! The Bully In Charge 69 70 Sub Indo, WEBTOON (Designated Bully Chapter 69) Bahasa Indonesia RAW ENGLISH

Kehilangan ini membawa Jom kepada rasa sakit yang begitu dalam, merongrong kekuatannya hingga akhirnya membuatnya memutuskan untuk mengejar terobosan dramatis dengan menyetir mobilnya ke arah sungai.


Kejadian tragis ini membawa Jom pada sebuah pengalaman yang luar biasa, karena ketika ia membuka mata, ia mendapati dirinya terlempar kembali ke tahun 1920-an di Chiang Mai.

Baca juga: Nonton Dowload LOKI Season 2 Episode 3: Kang Dicari Sylvie Hingga Lewati The Conqueror di Disney Plus Hotstar Bukan LK21 Atau Bilibili

Baca juga: Nonton Halo-Halo X Episode 3 Sub Indo Tayang Perdana di VIVAMAX Atau Link di Sini:Perselingkuhan Istri dengan Pria Lain, Drama Filipina Khusus Dewasa

Baca juga: Nonton Bump Up Business Episode 1 2 Sub Indo Full HD 480-720 dan Link Download, Eden Harus Tunduk dalam Kekangannya

Dengan latar yang berbeda dan masa lalu yang berubah, pertanyaan besar adalah apakah Jom akan menemukan cinta sejatinya di era yang baru ini.

Ia harus menjalani perjalanan yang menggetarkan jiwa untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Link nonton, spoiler dan sinopsis hingga daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya