Nonton Film Indigo 2023 Baru Tayang di XXI, Cek Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain

VIV.co.id - Nonton Film Indigo 2023 Baru Tayang di XXI, Cek Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain.

Film "Indigo" akan segera tayang di bioskop XXI mulai 19 Oktober 2023. Jika Anda sudah mendapatkan tiketnya, Anda dapat menikmati kisah horor yang mengisahkan kakak-beradik dengan kemampuan indra keenam.



"Indigo" adalah sebuah karya film yang ditulis oleh Riheam Junianti, seorang penulis ternama yang dikenal melalui film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" pada tahun 2013, yang mendapatkan rating 7,7/10 di IMDb.

Selain itu, Riheam Junianti juga terlibat dalam penulisan beberapa film lain seperti "Tarot" (2015), "Rumah Gurita" (2014), dan "Argantara" (2022).

Sutradara "Indigo" adalah Rocky Soraya, seorang pengarah yang telah terlibat dalam beberapa proyek film horor, seperti "Suzzanna: Buried Alive" (2018), "The Doll" (2016), "The Doll 2" (2017), "The 3rd Eye" (2017), "Sabrina" (2018), "Jeritan Malam" (2019), dan berbagai lainnya.


Baca juga: LENGKAP Daftar Nominasi AMI Awards 2023 Semua Kategori, Ada Salma Salsabil Masuk Kategori Pendatang Baru Terbaik

Baca juga: Ini Dia Profil Anwar Usman, Ketua MK yang Viral Ternyata Paman Gibran

Baca juga: BACA The Constellations Are My Disciples Chapter 43 44 Bahasa Indonesia, Cek Segera Bocoran Cerita SUB Indo Ch 43 44

Dalam film ini, Anda akan melihat dua bintang utama yang memerankan karakter kakak-beradik.

Pertama-tama, Amanda Manopo akan menghidupkan karakter Zora, sementara Nicole Rossi akan memerankan karakter Ninda, yang merupakan adik dari Zora.

Terakhir, perlu diperhatikan peran Sekar, yang diperankan oleh Sara Wijayanto, seorang paranormal yang akan membantu kedua saudara ini. Berikut sinopsisnya yang telah kami persiapkan untuk Anda.

Link nonton, sinopsis, dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya