SUDAH TERBIT! MANGA Jujutsu Kaisen Chapter 239 Bahasa Indonesia, Jujutsu 239 240 SUB Indo RAW ENG Reddit Full CEK DISINI

SUDAH TERBIT! MANGA Jujutsu Kaisen Chapter 239 Bahasa Indonesia, Jujutsu 239 240 SUB Indo RAW ENG Reddit Full CEK DISINI

Jujutsu Kaisen Season 2--

VIV.co.id - SUDAH TERBIT! MANGA Jujutsu Kaisen Chapter 239 Bahasa Indonesia, Jujutsu 239 240 SUB Indo RAW ENG Reddit Full CEK DISINI

Spoiler dari manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 sukses membuat para penggemar panik dan bersedih. Pasalnya, semua mengira bahwa Gojo akan mengalahkan Sukuna di chapter ini dan akan dimulainya Arc baru. Namun, kenyataannya malah Gojo kalah dari Sukuna dengan keadaan tubuhnya terbelah dua di bagian pinggang.



Bagi para penggemar yang ingin membaca Jujutsu Kaisen Chapter 237 Bahasa Indonesia, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui link baca terbaru.

Sebelumnya, simak dulu spoiler dan penjelasan lengkap tentang apa saja yang terjadi di leak raw manga Jujutsu Kaisen Chapter 236.

Baca juga: BARU manga Kingdom Chapter 775 Sub Indo - Kingdom 776 775 ENG RAW Bahasa Indonesia Terbaru Bocoran REDDIT


Baca juga: Daftar TOP Rating TV & Sinetron Hari ini Selasa 17 Oktober 2023, 3 Sinetron Unggulan Puncaki TOP 3, Di Antara Dua Cinta Sikat Habis Cinta Tanpa Karena!

Baca juga: BACA Disini Cry or Better Yet Beg 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 Bahasa Indonesia, Kisah Perjalanan Layla Llewellyn dan Pewaris Tahta

Baca juga: BACA Manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Chapter 102 103 Bahasa Indonesia, Cerita Lengkap SUB INDO Bukan di Komikindo & Komikcast

 

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 238

Jujutsu Kaisen Chapter 236 dimulai dengan Gojo dalam ilusi/penglihatan di mana dia bertemu Geto lagi. Geto menyapanya dengan ucapan “Yo” miliknya yang khas. Hal ini membuat Gojo kesal.

Geto bertanya tentang status pertarungannya dengan Sukuna, dan Gojo menjawab bahwa Raja Kutukan itu kuat. Dia berpikir Sukuna mungkin akan menang meskipun dia tidak memiliki Teknik Terkutuk milik Megumi, dan dia bahkan tidak menggunakan kekuatan penuhnya.

Gojo menyesal karena ketika ia mengerahkan segala kekuatan dalam pertarungannya, Sukuna malah menahan diri dan tidak menikmati pertarungan tersebut. Gojo kemudian memberi tahu Geto bahwa dia berharap temannya ada di sana untuk menyemangati dia bersama murid-muridnya.

Gojo mengaku senang dia dibunuh oleh orang yang lebih kuat darinya dan bukan karena penyakit. Nanami muncul mengolok-oloknya karena berbicara seperti seorang jenderal Samurai, dan Haibara, yang muncul bersama Nanami, menegurnya karena hal itu.

Lanjutan spoiler dan link nonton Jujutsu Kaisen Chapter 236 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya