Gagal Juara, Putri Ariani di AGT 2023 Bikin Simon Cowell Terkesima: Kamu Berlian!

Gagal Juara, Putri Ariani di AGT 2023 Bikin Simon Cowell Terkesima: Kamu Berlian!

Gagal Juara, Putri Ariani di AGT 2023 Bikin Simon Cowell Terkesima: Kamu Berlian!-arianinismaputri/instagram-

VIV.co.id - Gagal Juara, Putri Ariani di AGT 2023 Bikin Simon Cowell Terkesima: Kamu Berlian!

Perjalanan Putri Ariani dalam kompetisi pencarian bakat America's Got Talent 2023 (AGT 2023) harus berakhir ketika ia mencapai posisi empat besar.



Saat namanya tidak diumumkan sebagai juara, Putri terlihat berusaha menahan tangisnya, dan momen itu sangat mengharukan.

Baru-baru ini, nama Putri Ariani telah menjadi pusat perhatian publik, terutama di Indonesia, setelah ia mengikuti AGT 2023.

Baca juga: Perselisihan Karmin Serangga Haram Menurut NU Jatim, MUI Beberkan Alasan Beri Fatwa Halal


Baca juga: Langsung Gas Rek! Cara Daftar Cak dan Ning 2023 dan Syarat Beserta Dokumen Apa Saja yang Disiapkan, Jangan Sampai Kelewatan

Baca juga: Segera Persiapkan Diri! 9 Contoh Deskripsi Diri PPPK Guru SMA 2023 yang Benar dan Update Terbaru

Para juri AGT 2023, terutama Simon Cowell, sering memberikan pujian dan apresiasi yang tinggi pada penampilan Putri dalam setiap penampilannya.

Namun, meskipun mendapat banyak pujian, perjalanan Putri untuk meraih gelar juara AGT 2023 harus berakhir di posisi empat besar. Saat namanya disebut sebagai salah satu kontestan yang harus keluar dari kompetisi, Putri tampak tersenyum sambil berusaha menahan tangisnya.

Tidak hanya Putri yang merasa kecewa, penonton juga merasakan kekecewaan mendalam saat mendengar bahwa gadis berusia 17 tahun ini tidak meraih gelar juara.

“Pada akhirnya ini adalah kompetisi, biarkan aku memberi tahu kamu, tidak ada yang bisa mengubah fakta kamu adalah penyanyi yang luar biasa, kamu adalah berlian,” kata Simon Cowell, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Putri.

Putri pun mengucapkan terima kasih atas pujian yang diberikan oleh Simon.

Kelanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya