Tampil Memukau! Putri Ariani Juara Empat di America's Got Talent 2023 Ternyata Kalah Gara-Gara Digeser Anjing?

Tampil Memukau! Putri Ariani Juara Empat di America's Got Talent 2023 Ternyata Kalah Gara-Gara Digeser Anjing?

Tampil Memukau! Putri Ariani Juara Empat di America's Got Talent 2023 Ternyata Kalah Gara-Gara Digeser Anjing?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Tampil Memukau! Putri Ariani Juara Empat di America's Got Talent 2023 Ternyata Kalah Gara-Gara Digeser Anjing?

Pada Kamis,  28 September, America's Got Talent (AGT) 2023 akhirnya beberkan siapa pemenangnya.



Adrian Stoica dan Hurricane keluar sebagai pemenang pertama dalam kompetisi AGT 2023, mengalahkan empat peserta lainnya, termasuk Putri Ariani.

Pertunjukan Adrian Stoica dan Hurricane menampilkan interaksi yang unik antara manusia dan anjing.

Saat Adrian Stoica pertama kali tampil di panggung AGT 2023, dia mengungkapkan kepada para juri bahwa dia akan 'bermain dengan anjingnya', yaitu Hurricane.


Baca juga: Siap-siap Move On! Kapan Konser James Arthur di Indonesia? Cek Lokasi dan Tanggalnya Beserta Harga Tiket Kategori Blue dan Yellow

Baca juga: Mau Tahu Lebih Dekat? Profil dan Biodata 5 Member New Jeans Lengkap yang Lagi Populer! Kecil-Kecil Cabe Rawit

Baca juga: Baca Obsessive Idol Full Chapter 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia, Sasaengdol 6 7 8 9 10 sub indo raw eng

Di atas panggung, mereka menyajikan sebuah rutinitas komedi yang menggambarkan kehidupan sehari-hari Adrian Stoica yang dimulai dari bangun pagi dan persiapan untuk berbagai aktivitas di hari tersebut.

Prakarsa Hurricane terkadang memberikan bantuan kepada Adrian Stoica, namun tidak jarang juga anjing tersebut ikut campur dalam keseharian Adrian Stoica.

Kelanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya