Kapan Pemenang AMI Awards Diumumkan? Update Terbaru Daftar Nominasi 19 Bidang Kategori Pemenang, Siap-Siap Bikin Gebrakan!

Kapan Pemenang AMI Awards Diumumkan? Update Terbaru Daftar Nominasi 19 Bidang Kategori Pemenang, Siap-Siap Bikin Gebrakan!

Wajib Tahu! Daftar Nominasi FFI 2023 dan Jadwal, Kira-kira Siapa Pemenangnya Nanti?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Kapan Pemenang AMI Awards Diumumkan? Update Terbaru Daftar Nominasi 19 Bidang Kategori Pemenang, Siap-Siap Bikin Gebrakan!

Pengumuman nama-nama pemenang AMI Awards 2023 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 8 November 2023.



Acara ini akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya yang umumnya disiarkan secara langsung di stasiun televisi, tahun ini AMI Awards memutuskan untuk menggelar acara secara fisik.

Dengan demikian, apresiasi yang akan diberikan kepada para insan musik Indonesia akan lebih melibatkan publik.


Dino Hamid, Pendiri dan Creative & Project Director New Live Entertainment yang merupakan penyelenggara AMI Awards 2023, menyatakan, "Jadi ini tantangan bagaimana acara nanti itu punya tingkat keterlibatan publik dan apresiasi yang lebih besar kepada musisi-musisi kita,” seperti yang dikutip dari Antara.

Baca juga: Sapa Pemenangnya Bro! Daftar Nominasi AMi Awards 2023 Siap Geber Panggung Musisi Indonesia

Baca juga: Cara Paling Ampuh Biar Tidak Kena Tilang Operasi Zebra 2023? Pake Jurus Jitu Ini, Bro!

Baca juga: Desa Terbersih di Dunia Ada di Bali! Inilah Cara Pengelolaan Sampah di Penglipuran, Warganya Sepakat Peduli Lingkungan, KEREN! Wajib Dicontoh 

AMI Awards tahun ini memiliki tema "Merayakan Perbedaan" dan telah menjalani proses seleksi dari 4.858 lagu yang terdiri dari karya-karya yang diproduksi sebagai single atau album yang dirilis secara komersial dalam periode antara 1 Juli 2022 hingga 30 Juni 2023.

Proses kategorisasi AMI telah berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 3 Agustus 2023, dan proses tersebut dilakukan baik secara tatap muka maupun dalam jaringan (online). Dalam total, terdapat 62 kategori penghargaan yang akan diberikan kepada para pemenang.

Cek daftar nominasi ada pada halaman berikutnya, 

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya