Cara Nonton Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Dukung dengan Berikan Vote Terbanyak, Kesempatan Bawa Pulang Rp 14,8 Miliar!

Cara Nonton Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Dukung dengan Berikan Vote Terbanyak, Kesempatan Bawa Pulang Rp 14,8 Miliar!

Cara Nonton Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Dukung dengan Berikan Vote Terbanyak, Kesempatan Bawa Pulang Rp 14,8 Miliar!-arianinismaputri/instagram-

VIV.co.id - Cara Nonton Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Dukung dengan Berikan Vote Terbanyak, Kesempatan Bawa Pulang Rp 14,8 Miliar!

Hari ini, Putri Ariani akan tampil dalam penampilan final di ajang America’s Got Talent 2023. Prestasi Putri Ariani di ajang ini telah membuatnya menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil mencapai babak final.



Penampilan spektakuler Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, Rabu (27/9/2023).

Sebelum memasuki penampilan puncaknya, Putri telah memohon doa restu dari semua orang, berharap bisa meraih gelar juara di America’s Got Talent.

Baca juga: Mutia Datang Kembali untuk Balas Dendam Pada Keluarga Ridho, Sinopsis Mahligai Untuk Cinta Hari ini 27 September 2023 dan Link Nonton


Baca juga: Akhirnya Buka Mulut, T'Koes Minta Selesaikan Konflik dengan Keluarga Koes Plus Secara Adem Ayem, Masalah Attitude?

Baca juga: Putri Ariani Siap Bersaing di Final AGT, Ayo Kita Dukung dengan Vote Kenceng! Begini Caranya

"Bismillahirrahmanirrahim. Jangan lupa untuk vote Putri. Untuk Indonesia, nanti mulai dari pukul 08.00 WIB hari Rabu. Mohon doa, dukungan, dan vote-nya," tulisnya din unggahan Instagram pribadinya.

Cek cara nonton, cara vote hingga info lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya