Cara Vote Putri Ariani di Final AGT 2023 Hari ini! Langsung Bombardir Kenceng Beri Dukungan Lebih Gadis Cantik Satu ini!

Cara Vote Putri Ariani di Final AGT 2023 Hari ini! Langsung Bombardir Kenceng Beri Dukungan Lebih Gadis Cantik Satu ini!

Cara Vote Putri Ariani di Final AGT 2023 Hari ini! Langsung Bombardir Kenceng Beri Dukungan Lebih Gadis Cantik Satu ini!-arianinismaputri/instagram-

VIV.co.id - Cara Vote Putri Ariani di Final AGT 2023 Hari ini! Langsung Bombardir Kenceng Beri Dukungan Lebih Gadis Cantik Satu ini!

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil di kompetisi final America's Got Talent (AGT) 2023.



Melalui akun Instagram pribadinya, Putri telah mengajak seluruh pendukungnya untuk memberikan dukungan dengan memberikan suara kepada dirinya.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya, Putri dengan rendah hati berbagi, "Bismillahirrahmanirrahim. Jangan lupa untuk vote Putri. Untuk Indonesia, nanti mulai dari pukul 08.00 WIB hari Rabu. Mohon doa, dukungan, dan vote-nya," tulisnya.

Baca juga: TRAGIS! Terungkap 6 Luka Bacok di Dada Anak Pamen TNI yang Tewas Dibakar, dengan Luka Bakar 91 Persen, Siapa Dalangnya?


Baca juga: IRONIS! Ketua Motor Cabuli 40 Remaja Dibawah Umur, Paksa Oral Seks hingga Minum Sperma, Demi Ritual Masuk Geng Motor?

Untuk diketahui, Putri tampil dalam babak final AGT pada Selasa malam, waktu setempat di Los Angeles, atau Rabu pagi di waktu Indonesia.

Sedangkan pengumuman pemenang final AGT direncanakan akan diumumkan pada Rabu malam, waktu Los Angeles, atau Kamis pagi, waktu Indonesia.

Berikut adalah panduan singkat tentang cara memberikan suara untuk mendukung Putri di kompetisi AGT:

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya