Beneran Bintang Sejati, Lagu Ciptaan Putri Ariani Berjudul Loneliness Masuk Nominasi AMI Awards 2023

Beneran Bintang Sejati, Lagu Ciptaan Putri Ariani Berjudul Loneliness Masuk Nominasi AMI Awards 2023

Putri Ariani Dapatkan Golden Buzzer di Ajang Apa? Curi Apresiasi Menparekraf RI Hingga Gubernur Jabar-arianinismaputri/instagram-

Candra Darusman, Ketua Umum AMI, berbicara tentang dampak positif AMI Awards terhadap musik Indonesia, termasuk memunculkan banyak bakat baru yang mampu bersaing dengan musisi-musisi senior.

AMI Awards 2023, dengan tema "Merayakan Perbedaan," akan menjadi perayaan musik Indonesia yang menghargai keragaman genre musik yang ada saat ini.



Baca juga: Kapan Jadwal Final AGT 2023? Simak Penampilan Putri Ariani Terbaru Beserta Link Streaming Nonton America Got Talent 2023

Antusiasme dari musisi terhadap AMI Awards tahun ini telah terlihat sejak pembukaan pendaftaran lagu secara online pada 15 Mei 2023 hingga penutupan pada 8 Juli 2023.

Dalam AMI Awards, karya yang dilombakan mencakup produksi single dan album yang dirilis secara komersial dalam periode 1 Juli 2022 hingga 30 Juni 2023.


Hasil sidang kategorisasi AMI Awards pada 18 Juli hingga 3 Agustus 2023, baik secara offline maupun online, menghasilkan 62 kategori dengan penambahan dan penyempurnaan di 6 kategori baru, seperti Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Koplo Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Melayu Terbaik, Karya Orkestral Terbaik, Album Film Scoring Terbaik, Album Musikal Terbaik, dan Album Alternatif Terbaik.

Baca juga: BIODATA Fanni Imaniar Sosok Presenter yang Viral Usai Ajak Jokowi Berjoget Lagu Mati Lampu yang Dinyanyikan King Nazar

Candra Darusman menyatakan, "Musik adalah jembatan yang dapat menghubungkan segala perbedaan rasa dan pemikiran dan mempersatukan kita semua dengan hati yang jernih."

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya