Suami Farida Nurhan Siapa? Food Vlogger yang Diduga Doxing Codebluuuu Hingga Sulut Amarah Natizen Ungkit Kesalahan di Masa Lalu Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Suami Farida Nurhan Siapa? Food Vlogger yang Diduga Doxing Codebluuuu Hingga Sulut Amarah Natizen Ungkit Kesalahan di Masa Lalu Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Farida nurhan -TikTok -

Siapa sebenarnya Farida Nurhan? Mari kita simak profilnya.

Profil Farida Nurhan atau Omay

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, Farida Nurhan adalah seorang konten kreator dan food vlogger yang berasal dari Lumajang.



Ia lahir pada 3 September 1982, sehingga saat ini berusia 41 tahun.

Farida Nurhan dikenal dengan nama panggilan "Omay" dan populer dengan jargon makanannya yang unik, yaitu "awur-awur emplok."

Menariknya, sebelum terjun ke dunia konten kreator, Farida Nurhan pernah bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hong Kong dan Singapura selama sekitar 5 tahun.
Setelah pulang ke tanah air, ia memulai usaha sendiri, terutama di bidang properti.


Salah satu properti yang ditawarkan olehnya terletak di Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan.

Selain berbisnis properti, Farida Nurhan juga merintis bisnis kuliner dengan nama "Ngemplok by Omay" yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Di sisi personalnya, Farida Nurhan pernah menikah dengan seorang lelaki bernama Sarwo Edi Wibowo, dan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo.

Bahkan, Omay telah menjadi seorang nenek bagi cucunya yang bernama Radika Putra Sydharta.

Namun, perlu dicatat bahwa ia telah bercerai dengan Sarwo saat masih menjadi TKW di luar negeri.

Tak hanya itu, Farida Nurhan juga menjadi sorotan berkat penampilannya dalam sebuah podcast yang membahas isu implan bagian tubuhnya.

Namun, konten tersebut juga menuai kontroversi.

Yang paling terbaru adalah tindakannya yang diduga melakukan doxing terhadap Codeblu di TikTok, meskipun konten tersebut kini telah dihapus.

Hingga saat ini, Farida Nurhan belum memberikan konfirmasi atau klarifikasi mengenai alasan penghapusan konten tersebut.

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 30 SUB Indo – Tayang Hari Ini Minggu 24 September 2023 di TV Asahi!

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya