Persaingan Ketat! AMI Awards 2023 Siap Digelar, Apa Saja 6 Kategori Baru yang Ditambahkan?

Persaingan Ketat! AMI Awards 2023 Siap Digelar, Apa Saja 6 Kategori Baru yang Ditambahkan?

Siapa Saja Peserta Lolos Top 16 Group 4 Dangdut Academy 6 dan Siapa yang Bakal Tereliminasi dan Pulang Malam Ini?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id -Persaingan Ketat! AMI Awards 2023 Siap Digelar, Apa Saja 6 Kategori Baru yang Ditambahkan?

Gak Nyangka, AMI Awards 2023 Kasih 6 Kategori Baru! Siap-Siap Buat Penyanyi dan Fansnya, Kini Persaingan Ketat



Deretan Kategori AMI Awards 2023 yang Bakal Nambah 6 Kategori Baru, Bikin Musisi Bersaing Ketat, Makin Seru!

Tahun ini, perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) akan kembali diselenggarakan, menjadikan ini sebagai edisi yang ke-26 dari acara prestisius tersebut.

Baca juga: Isi Survey Berhadiah Rp 10 Juta Hanya Untuk 40 Orang Terpilih Masing-masing Rp250.000 Lumayan Buat Uang Jajan


Dilansir VIV dari detikcom, terungkap bahwa terdapat 62 kategori yang akan bersaing untuk meraih penghargaan, dengan penambahan dan penyempurnaan di enam kategori baru.

Jika tak ada halangan, acara ini dijadwalkan akan digelar pada tanggal 8 November 2023.

Keenam kategori baru yang telah ditambahkan adalah Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Koplo Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Melayu Terbaik, Karya Orkestra Terbaik, Album Film Scoring Terbaik, Album Musikal Terbaik, dan Album Alternatif Terbaik.

Baca juga: Isi Survey Berhadiah Rp 10 Juta Hanya Untuk 40 Orang Terpilih Masing-masing Rp250.000 Lumayan Buat Uang Jajan

Baca juga: Gak Mau Kehabisan Duit! 12 Tips Bayar Utang Pinjol Sampai LUNAS Biar Gak Bikin Pusing

Baca juga: Terobosan Teknologi Mobile Terkini! iOS 17 Hadir dengan Fitur Terbaru yang Mengagumkan, Intip Semua Fungsinya!

Nantinya, nama-nama nominasi dalam berbagai kategori akan diumumkan dalam waktu dekat. AMI Awards merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI), sebuah organisasi independen yang bertujuan untuk mengakui prestasi luar biasa dalam karya musik oleh para musisi terbaik Indonesia.

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kreativitas, kapasitas, dan kualitas pelaku musik Indonesia, melalui pemberian penghargaan Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards.

Antusiasme musisi terhadap AMI Awards tahun ini sudah terasa sejak pembukaan pendaftaran lagu secara online pada 15 Mei 2023, dan terus berlanjut hingga penutupan pendaftaran pada tanggal 8 Juli 2023.

Total ada sebanyak 4858 lagu yang terdaftar tahun ini, baik dalam bentuk Karya Produksi single maupun album yang dirilis secara komersial dalam periode 1 Juli 2022 hingga 30 Juni 2023.

Kelanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya