Dianggap Terlalu Tampan, Jo In-Sung Jadi Tantangan Terbesar Proses Syuting Drakor Moving, Sutradara: Saat Ngupil pun Terlihat Ganteng

Dianggap Terlalu Tampan, Jo In-Sung Jadi Tantangan Terbesar Proses Syuting Drakor Moving, Sutradara: Saat Ngupil pun Terlihat Ganteng

Jo insung--

Sutradara drama Korea "Moving," Park In Je, baru-baru ini duduk bersama media dalam sebuah wawancara yang mengungkapkan satu tantangan tak terduga yang dihadapinya selama proses produksi.

Ternyata, masalahnya adalah aktor utama, Jo In Sung, yang dianggap terlalu tampan untuk peran karakternya.

Jo In Sung: Terlalu Tampan untuk Karakternya:



Baca juga: Punya Usia 40-an, Cha Tae Hyun Perankan Anak SMA di Drakor MOVING Jadi Kontroversi

Dalam wawancara tersebut, Park In Je dengan jujur mengungkapkan bahwa salah satu tantangan terbesar yang dihadapinya adalah kegantengan luar biasa Jo In Sung.

Ia menyatakan, "In Sung itu sangat amat tampan.


Baca juga: Ditengah Kepopuleran Drakor MOVING, Agensi Bantah Zo In-sung Menikah dengan Park Sun-young: Itu Kabar Konyol Jelas Tidak Benar

Kurasa enggak bakal ada yang enggak setuju dengan pernyataanku ini," dan bahkan bercanda bahwa bahkan saat Jo In Sung sedang ngupil pun, ia masih terlihat ganteng.

Penampilan yang Mengejutkan:

Namun, yang menjadi masalah nyata adalah bagaimana Jo In Sung harus tampil meyakinkan sebagai karakter Kim Doo Sik, yang dalam cerita sedang menghadapi masalah hidup dan bekerja keras di perkebunan.

Baca juga: Tayang Kapan Drakor Moving Episode 18 19 20? Intip Preview, Spoiler Dilengkapi dengan Recap Terbaru Serta Jadwal Rilisnya

Dalam adegan pertama kemunculannya dalam serial, karakternya adalah seorang buronan yang hidup miskin di pedesaan dan bersembunyi dari National Intelligence Service.

Mengubah Penampilan:

Sutradara mengungkapkan bahwa ketika mereka melakukan pengambilan gambar adegan ini, mereka menghadapi tantangan yang tidak terduga karena penampilan Jo In Sung yang terlalu tampan untuk peran tersebut.

Baca juga: Link Nonton Drakor Moving Episode 18 19 20 Sub Indo 4k HD Streaming Disney+ Bukan Bilibili Atau Drakorid, Kekuatan Manusia SUper Korea Utara

Mereka harus menciptakan penampilan yang sesuai dengan karakter yang harus terlihat "jelek" dan bekerja keras di bawah matahari.

Menghadapi Batasan:

Meskipun mereka berusaha keras untuk membuatnya terlihat berbeda, Park In Je mengakui bahwa ada batasnya.

Ia menjelaskan bahwa, meskipun mereka mencoba membuatnya "jelek," usaha mereka membuatnya jelek tetap ada batasnya, dan ia mengakhiri pernyataannya sambil tertawa.

Sinopsis Drama "Moving":

Baca juga: 5 Drama Korea dan China yang Top Rating di MyDramaList September 2023, Ada Moving hingga Hidden Love

"Moving" adalah drama yang mengisahkan tentang tiga siswa SMA, Kim Bong Seok, Jang Hui Soo, dan Lee Gang Hoon, yang memiliki kemampuan super yang diturunkan dari orangtua mereka.

Mereka harus menyembunyikan rahasia ini, namun ketika ancaman yang membahayakan nyawa mereka muncul, mereka harus bersatu dan menghadapinya.

Drama ini tayang di Disney Plus Hotstar, dengan dua episode baru setiap hari Rabu, sementara tiga episode terakhirnya akan tayang sekaligus pada 20 September 2023.

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya