Guys! 8 Instansi Ini Siap Terima Kamu di CPNS 2023, Cek Formasi yang Dibuka dan Buruan Daftar, Berapa Pelamar yang Dibutuhkan?

Guys! 8 Instansi Ini Siap Terima Kamu di CPNS 2023, Cek Formasi yang Dibuka dan Buruan Daftar, Berapa Pelamar yang Dibutuhkan?

Pembukaan Pendaftaran CPNS 2024 Dijadwalkan Kapan? FOKUS pada Fresh Graduate Kini Paling Banyak Dicari dan Dibutuhkan!-pexels.com/@Anete-Lusina-pexels.com/@Anete-Lusina

VIV.co.id - Jangan Ketinggalan, Guys! 8 Instansi Ini Siap Terima Kamu di CPNS 2023, Cek Formasi yang Dibuka dan Buruan Daftar, Berapa Pelamar yang Dibutuhkan?

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dibuka dalam dua hari. Pada tanggal 17 September 2023, akan ada kesempatan untuk melamar pekerjaan di ratusan instansi, kementerian, dan lembaga.



Dalam laporan dari detikEdu, seleksi CPNS dan PPPK diikuti oleh 596 instansi, 72 kementerian, serta 33 pemerintah provinsi dan 491 pemerintah kota dan kabupaten yang membuka rekrutmen besar-besaran.

Baca juga: Bikin Kecanduan! 7 Game Online Paling Hits dan Gila di 2023, Nomor 1 Gak Ada Tandingannya!

Baca juga: Heboh! Kronologi Keluarga WNA Pakistan Curi dan Gedor Toko Tomliwafa, Raup Sejumlah Uang dari Mesin Kasir!


Baca juga: Butuh Duit Urgent? Pinjol Flexi Cash Bantuin Kamu, Prosesnya Gak Ribet! Cek Syarat dan Bagaimana Cara Mengajukan Pinjamannya?

Kami akan mencantumkan delapan instansi yang membuka penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2023 beserta informasi mengenai formasi yang tersedia.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya