LINK Nonton Drama China My Journey to You Episode 7 8 Sub Indonesia HD, Streaming Gratis dan Mudah Hanya di iQIYI dan WeTV

LINK Nonton Drama China My Journey to You Episode 7 8 Sub Indonesia HD, Streaming Gratis dan Mudah Hanya di iQIYI dan WeTV

My Journey to You -instagram-

VIV.co.id - LINK Nonton Drama China My Journey to You Episode 7 8 Sub Indonesia HD, Streaming Gratis dan Mudah Hanya di iQIYI dan WeTV. 

Drama China My Journey to You tahun 2023 telah mencuri perhatian para penggemar sejak episode perdana. Tidak hanya pemain utamanya yang terkenal, para pemain pendukungnya juga memiliki reputasi yang kuat di dunia hiburan China.



Dengan genre fantasi dan wuxia, drama ini mengisahkan tentang Yun Wei Shan, seorang agen yang menyamar sebagai mata-mata.

Baca juga: LANJUTAN Baca Webtoon Twilight Poem Chapter 52 Bahasa Indonesia Eksklusif Selain di Komikcast, Bekas Kepemilikan Soru Terpampang Nyata

Misi rahasia Yun Wei Shan di dalam kerajaan menjadi pusat perhatian, dan cerita ini semakin menarik dengan kehadiran Gong Zi Yu. Namun, drama ini juga telah menjadi sorotan kontroversi karena satu dari pemainnya terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang serius.


Meskipun demikian, daftar pemain My Journey to You tetap mengesankan. Berikut adalah daftar lengkap pemain yang membawakan karakter-karakter dalam drama ini:

Baca juga: Sinopsis Mahligai Untuk Cinta Hari ini 6 September 2023: Ridho Tidak Ingin Mira Menggugurkan Kandungan Putri yang Mengalami Kerusakan Jantung!

  1. Yu Shu Xin (Esther Yu) sebagai Yun Wei Shan
  2. Zhang Ling He sebagai Gong Zi Yu
  3. Ryan Cheng sebagai Gong Shang Jue
  4. Lu Yu Xiao sebagai Shangguan Qian
  5. Jolin Jin sebagai Gong Zi Shang
  6. Sun Chen Jun sebagai Jin Fan
  7. Tian Jia Rui sebagai Gong Yuan Zhi
  8. Wen Zheng Rong sebagai Ming Wu Ji
  9. Zuo Ye sebagai Pangeran Yue
  10. Omid sebagai Han Ya Si
  11. Chen Du Ling sebagai Madam Lan
  12. Liang Xue Feng sebagai Pangeran Hua

Tak hanya itu, drama My Journey to You juga menarik perhatian dengan kehadiran aktris Chen Du Ling dari "Till The End of the Moon" sebagai pemeran pendukungnya.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya