Asyik Gaes, September Penuh Tanggal Merah! Libur 4 Hari, Jangan Sampai Ketinggalan! Tempat Kerjamu Libur Gak?

Asyik Gaes, September Penuh Tanggal Merah! Libur 4 Hari, Jangan Sampai Ketinggalan! Tempat Kerjamu Libur Gak?

Asyik Gaes, September Penuh Tanggal Merah! Libur 4 Hari, Jangan Sampai Ketinggalan! Tempat Kerjamu Libur Gak?-Estée Janssens/unplash-

VIV.co.id -Asyik Gaes, September Penuh Tanggal Merah! Libur 4 Hari, Jangan Sampai Ketinggalan! Tempat Kerjamu Libur Gak?

Kehadiran hari libur adalah suatu momen yang sangat dinantikan oleh berbagai kalangan, mulai dari para pekerja yang menjalani rutinitas harian, hingga para pelajar dan mahasiswa yang aktif di dunia pendidikan.



Momen ini menjadi suatu angsuran yang ditunggu-tunggu, karena memberikan kesempatan untuk beristirahat dan meregangkan kembali tenaga setelah menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Oleh sebab itu, tak heran jika kehadiran hari libur senantiasa menimbulkan perasaan harap-harap cemas yang khas di kalangan masyarakat.

Baca juga: Merangin Berhasil Merayu Batang Hari dan Tanjung Jabung Barat untuk Keluar dari Provinsi Jambi Usai Gagal Jadi Nomor 1 dari 6 Daerah Penghasil Kelapa Sawit Terbesar di Jambi


Kini, ketika kita berada di ambang September tahun 2023, tampaklah beberapa hari berlabel merah yang menandakan libur nasional di tengah-tengahnya.

Bulan September tahun ini membawa berkah dengan kehadiran beberapa hari libur nasional yang menggembirakan. Bahkan, tak sedikit dari hari-hari merah tersebut akan membentuk serangkaian libur panjang yang terbentang hingga mencapai 4 hari berturut-turut.

Baca juga: Apa Alasan Kenaikan Kelas Bandara di Kalimantan Timur ini jadi Kelas 1? Padahal Baru 1 Tahun 2 Bulan Berdiri di Tanah Seluas 470 Hektar! Pakai Cara Curang Kah?

Baca juga: Jangan Bercerai Bunda Hari ini 31 Agustus 2023 di RCTI: Astari Kaget Melihat Nabila Bisa Membuat Fahri Tertawa Begitu Lepas

Kita tinggal menghitung hari lagi, dan bulan yang baru, yakni September 2023, akan segera menyapa kita dengan segala potensi kebahagiaan yang ada.

Pada bulan kesembilan ini, banyak orang yang merasa penasaran dan penuh tanya. Mereka ingin tahu apakah bulan ini akan membawa berkah berupa hari libur nasional.

Tanggal merah libur panjang ada berapa banyak? cek pada halmaan berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya