Salwa Mengatakan Jika Iqbal Bukan Putra Kandung Fahri, Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Hari ini 29 Agustus 2023 dan Link Nonton

Salwa Mengatakan Jika Iqbal Bukan Putra Kandung Fahri, Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Hari ini 29 Agustus 2023 dan Link Nonton

Satu cinta dua hati -SCTV/Instagram -

Viv.co.id – Streaming dan Sinopsis Satu Cinta Dua Hati tayang Setiap Hari pada Pukul 16.30 WIB. Sinetron ini menggantikan Sinetron Tajwid Cinta yang beberapa waktu lalu Tamat. Salwa Mengatakan Jika Iqbal Bukan Putra Kandung Fahri.

Sebelumnya Ridho mulai ingin menjadi sandaran oleh Salwa. Sementara itu Fathan ketakutan jika akan diusir dari rumah karena akan membunuh Ridho. Sedangkan di rumah Fahri memberikan surat kematian palsu pada Tania agar percaya jika Istrinya sudah meninggal.



Baca juga: Ghani Dihadapkan Dua Pilihan Harus Membunuh Nuna Atau Nyawanya Melayang, Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 29 Agustus 2023 dan Link Nonton

Sinopsis Baru Satu Cinta Dua Hati

Salwa ketakutan saat tau Arsya menghilang dan menuduh Alisa yang telah menculiknya. Sementara itu Ridho juga tidak segan untuk mencelakai Alisa karena ia sudah tau kalau Alisa yang membuat Arsya hilang. Hingga Tania mulai Mencurigai Fahri yang terlihat Khawatir.

Akhirnya Ridho dan Salwa diterima di rumah keluarga Rasheed. Hal tersebut membuat Fahri kebingungan dan merasa cemburu. Fathan pun sudah menyiapkan rencana untuk menghancurkan keluarga Ridho dengan membuat Fahri memeluk Salwa dan ketahuan oleh Tania. 


Salwa semakin yakin dan memutuskan untuk mendukung Ridho baik suka maupun Duka. Sementara Itu Tania tau jika Arsya punya penyakit Jantung dan membuatnya Colab. Namun ia heran saat melihat sikap Fahri yang begitu perhatian dengan anak-anak Salwa.

Baca juga: Jadi Ujung Tombak Perekonomian Nasional, Kota Ini Bakal Pisah dari Kepri Bentuk Provinsi Khusus! Niat Fokuskan Ekonomi Negara?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya