Segera Nonton! WeTV Rilis Tiga Drama Populer China Terbaru yang Dijamin Bikin Binge-Watch!

Segera Nonton! WeTV Rilis Tiga Drama Populer China Terbaru yang Dijamin Bikin Binge-Watch!

Segera Nonton! WeTV Rilis Tiga Drama Populer China Terbaru yang Dijamin Bikin Binge-Watch!--

VIV.co.id - Segera Nonton! WeTV Rilis Tiga Drama Populer China Terbaru yang Dijamin Bikin Binge-Watch!

WeTV merupakan platform streaming yang digemari oleh penggemar kini kembali mengguncang dengan kehadiran tiga serial China terbaru yang bikin kita tak sabar menonton!



Tiga judul seru dari negeri Tiongkok yang bikin kita terpukau adalah "Lost You Forever S1," "Sweet Games," dan "The Shadow."

Baca juga: Tarzan dan Jane di Dunia Nyata! Pasutri Nekat ini Rela Tinggal di Pedalaman Hutan Wonogiri Selama 30 Tahun Tanpa Listrik dan Jauh dari Peradapan Hiruk-Pikuk Dunia

Baca juga: 5 Jam Perjalan dari Pekanbaru! Kota Kecil Ini Mantap Jadi Calon Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Riau, Ini Sebabnya Tanjung Pinang Dipindah?


Baca juga: Boyolali Kepanjangan Dari Apa? Berikut Nama-nama Daerah di Jateng yang Ternyata Berasal dari Singkatan Khas Kejawen yang Bikin Wong Semarang dan DIY Tercengang

Pertama, "Lost You Forever S1," sebuah karya yang berhasil merajai tangga rating WeTV Hot begitu diputar minggu pertama. Yang Zi, artis berbakat, membawa nuansa mitologi yang menakjubkan dan sentuhan romansa yang tak terduga.

Lalu ada "Sweet Games," dengan kekhasan drama romansa ala China yang tak pernah mengecewakan. Rasanya pasti akan memikat hati penonton.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya