Lexus LM Meluncur Bersama Alphard Sekaligus di GIIAS 2023, Toyota Klaim Pangsa Pasar Tak Saling Ganggu

Lexus LM Meluncur Bersama Alphard Sekaligus di GIIAS 2023, Toyota Klaim Pangsa Pasar Tak Saling Ganggu

Lexus LM 2024--

Bila diamati secara mendalam, terlihat bahwa desain dari eksterior hingga interior Lexus LM dan Toyota Alphard memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Namun, tidak hanya itu saja, dari segi teknologi yang diusung, Lexus lebih fokus pada memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpangnya.



All New Lexus LM menawarkan berbagai teknologi canggih yang bertujuan meningkatkan kenyamanan, baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Teknologi seperti adaptive damping force dan posture control menjaga mobil tetap nyaman saat melaju.

Selain itu, terdapat pilihan model dengan empat bangku (4 seater) di mana penumpang dapat menikmati layar ultra wide berukuran 48 inci. Layar ini dapat dipersonalisasi dan dibagi menjadi dua bagian sesuai keinginan penumpang di bagian belakang.


"Pastinya ini adalah untuk menuju segmen yang berbeda, Alphard untuk kelas mewah, sementara Lexus (All New LM) untuk kelas ultra premium, kami sengaja membuat perbedaan tersebut," lanjut Anton.

Mengenai harga All New Lexus LM, Anton mengungkapkan bahwa informasinya sedang dipersiapkan dan akan segera diumumkan. Namun, kemungkinan besar harga akan berada di atas Alphard, dengan kisaran harga tertinggi mencapai Rp 1,6 miliar.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya