Lexus LM Meluncur Bersama Alphard Sekaligus di GIIAS 2023, Toyota Klaim Pangsa Pasar Tak Saling Ganggu

Lexus LM Meluncur Bersama Alphard Sekaligus di GIIAS 2023, Toyota Klaim Pangsa Pasar Tak Saling Ganggu

Lexus LM 2024--

Meskipun demikian, PT Toyota Astra Motor tak merasa khawatir bahwa kedua produk ini akan bersaing di pasar secara merugikan.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, menjelaskan bahwa All New LM dan All New Alphard tidak akan saling merebut pangsa pasar, dengan mengacu pada pengalaman dari model-model sebelumnya.



Baca juga: Jembatan Gantung Shiratal Mustaqim di Ponorogo Menyebabkan Orang Lewat Langsung Tobat?

"Sebenarnya LM sudah kita jual sejak sebelumnya. Jadi pengalaman kita baik Alphard atau LM punya segmen sendiri-sendiri, karena memang fitur dan segmennya berbeda jadi keduanya, saling melengkapi," ujar Anton dalam acara peluncuran Lexus All New LM pada Kamis (10/8/2023).

Bisa disimpulkan bahwa minat para pengunjung terhadap All New LM yang baru saja diperkenalkan oleh Lexus sangatlah tinggi.


Banyak orang berebut untuk mencoba kenyamanan MPV mewah ini, mungkin juga untuk menemukan perbedaan-perbedaan yang dimilikinya dibandingkan dengan Alphard.

"Pastinya ini desainnya dari awal sudah berbeda antara engineer Lexus dan Toyota. Jadi dari sisi desain, interior, detail, kenyamanan, itu ada banyak perbedaan," tambah Anton.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya