Kecanggihan JIS Dapat Pengakuan FIFA, Geisz Chalifah Kritik PSSI: Menemukan Pengakuan dengan Drama

Kecanggihan JIS Dapat Pengakuan FIFA, Geisz Chalifah Kritik PSSI: Menemukan Pengakuan dengan Drama

JIS Jakarta International Stadium--

Prestasi Jakarta International Stadium (JIS) yang diakui oleh FIFA mendapat sorotan tajam dari Geisz Chalifah, seorang pendukung Anies Baswedan. Namun, Geisz Chalifah tak ragu untuk mengkritik PSSI dalam konteks ini.

Dalam pernyataannya yang lugas, Geisz Chalifah menyoroti sebuah fenomena yang sering terlihat di dunia kekuasaan Indonesia.



Baca juga: Provinsi Lampung Siap Bentuk 5 Kabupaten Baru Demi Pemerataan, Kecamatan Seluas 130 Km Ini Gantikan Kota Lampung?

Ia menyebut para pemegang otoritas kerap terjerat dalam permainan drama semata untuk meraih pengakuan dari prestasi orang lain.

"Para pemegang otoritas itu butuh drama sekadar untuk mendapatkan pengakuan dari karya orang lain," tulis Geisz dalam cuitannya di Twitter (10/8/2023).


Baca juga: 8 Desa di Sumedang ini Bersatu Padu untuk Lepas dari Provinsi Bandung! Akibat Tereksploitasi Gara-Gara Punya Nama Unik Bikin Warganya Gagal Move On

Dalam pandangan Geisz Chalifah, para pemegang kekuasaan terlalu fokus pada pencarian kesalahan dan terlalu berlebihan dalam merespons suatu prestasi.

"Udah sering saya katakan, norakk!!," tegasnya.

Baca juga: Puluhan Daftar Pinjol Tak Ada DC Lapangan, Legal OJK Tak Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror DC Nakal

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya