Sinopsis Drama China The Love You Give Me Sub Indo Full Episode 1-32 Dibintangi Wang Zi Qi serta Wang Yu Wen

Sinopsis Drama China The Love You Give Me Sub Indo Full Episode 1-32 Dibintangi Wang Zi Qi serta Wang Yu Wen

The Love You Give Me--

Sebuah kisah cinta yang rumit pernah terjadi bertahun-tahun yang lalu antara Min Hui, seorang wanita muda, dan Xin Qi, seorang pria muda. Mereka sangat mencintai satu sama lain dan memiliki impian untuk menghabiskan sisa hidup bersama dan bahkan merencanakan untuk menikah.

Namun, hubungan mereka menjadi rumit karena berbagai alasan.



Baca juga: Handphone Android Murah Penyimpanan Besar, Inilah Samsung Galaxy A14 Harga Terbaru April 2023

Xin Qi mengalami kondisi jantung yang berbahaya dan bisa membahayakan nyawanya. Selain itu, adanya kesalahpahaman antara mereka menyebabkan mereka berpisah dengan sangat sengit.

Namun, beberapa tahun kemudian, takdir mempertemukan mereka kembali di sebuah acara bisnis.


Kini, Min Hui telah menjadi direktur R&D di sebuah perusahaan teknologi, sementara Xin Qi telah membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia bisnis.

Setelah bertemu kembali, mereka memutuskan untuk berbicara. Namun, Min Hui mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang putra.

Baca juga: Liburan Telah Tiba! Inilah 5 Wisata Menarik di Banyumas Jawa Tengah, Wisata Telaga Sunyi Jadi Idaman? Cek Selengkapnya Disini

Hal ini membuat Xin Qi kaget, terlebih lagi tes paternitas menunjukkan bahwa anak itu adalah milik Xin Qi sendiri! Meskipun terkejut, Xin Qi dengan tegas memutuskan untuk mengambil peran sebagai ayah dari anak laki-laki tersebut.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya