Sinopsis Imlie Hari Ini Senin 24 April 2023 Spesial Lebaran: Hubungan Imlie dan Malini Sudah Tidak Akur, Bahkan Rebutan Cincin

Sinopsis Imlie Hari Ini Senin 24 April 2023 Spesial Lebaran: Hubungan Imlie dan Malini Sudah Tidak Akur, Bahkan Rebutan Cincin

Sinopsis Imlie Hari Ini Senin 24 April 2023 Spesial Lebaran: Hubungan Imlie dan Malini Sudah Tidak Akur, Bahkan Rebutan Cincin-antv_seriesindia/instagram-

VIV.co.id - Sinopsis Imlie Hari Ini Senin 24 April 2023 Spesial Lebaran: Hubungan Imlie dan Malini Sudah Tidak Akur, Bahkan Rebutan Cincin.

Imlie dan Malini semakin hari semakin tidak akur, bahkan bisa disebut hubungan mereka sudah mulai merenggang karena perebutan hak suami. Malini juga berubah karena terhasut oleh Anuja sehingga ia menempuh jalan yang salah dengan cara ingin berebut suami dengan Imlie.



Imlie juga tidak mau kalah, ia berebut cincin yang diberikan oleh Aditya namun belum ada kepastian bahwa cincin tersebut diberikan kepada siapa. Aditya yang melihat cincin terlempar dan menggelinding ke arah Aditya, ia bergegas untuk mengambil cincin tersebut.

Sinopsis Imlie

Imlie, seorang gadis berusia 18 tahun berasal dari sebuah desa bernama Pagdandia yang terletak di distrik Ballia, Uttar Pradesh. Ibunya, Meethi ditipu oleh Dev Chaturvedi, seorang pria kota. Dia menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri juga, meninggalkan Meethi hamil.

Baca juga: Penghasil Padi Terbesar! Simak 6 Kecamatan Terkaya di Majalengka, Jumlah Pendapatan Warganya Tergolong Sejahtera?


Baca juga: Punya Julukan Kota Angin! Simak 4 Kecamatan Tersejahtera di Majalengka Jawa Barat, Warga Makmur Sentosa

Baca juga: Penghasilannya Ratusan Juta! Simak 6 Kota Terkaya di Jawa Timur - Peringkat Satu Daerah Kecil Tapi Cabe Rawit, Apakah Daerah Kamu?

Untuk alasan ini, penduduk desa membuat aturan bahwa jika seorang pria menghabiskan malam dengan gadisnya, mereka harus menikah. Satyakam adalah seorang petani yang berubah menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak Pagdandia adalah sosok seperti ayah angkat Imlie.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya